12 Final

970 123 22
                                    

Just my imagination.
Don't judge.
Leave this work if you don't like it.
Don't copas.

Empat belas hari berlalu, membuat Geonu berpikir, apakah waktunya disini akan sia-sia atau justru ia akan menerima hasil yang memuaskan?

Hari ini shooting akan dimulai kembali, tepatnya untuk mengumumkan keenam orang peserta yang akan lanjut ke part 2. Semua merasakan ketegangan yang sama, entah itu yang sudah terpilih maupun yang belum terpilih.

Malam sebelum shooting dimulai, Geonu sudah harap-harap cemas. Begitupun dengan Sunoo. Saat itu keduanya sedang berada di ruang tengah berkumpul dengan yang lain. Tapi tiba-tiba Geonu menarik Sunoo ke dalam kamar. Sunoo hanya menurut saja, meskipun dalam hati bertanya-tanya.

Geonu duduk di pinggir tempat tidurnya, menyisakan Sunoo yang hanya terdiam sambil menatap Geonu.

“Kemarilah” ucap Geonu.

Sunoo menghampiri Geonu dengan wajah bingungnya. Tanpa basa-basi Geonu langsung menarik Sunoo ke dalam pelukannya. Sunoo terpaku, rasanya ia ingin menangis. Entah kenapa perasaannya berkata begitu.

“Berjanjilah, jika salah satu diantara kita harus pulang, kita harus tetap berjuang” ucap Geonu yang langsung diangguki oleh Sunoo.

“Aku pasti tetap berjuang hyung”

“Ya, kau harus terus berjuang di I-LAND”

“Tidak. Hyung juga harus tetap berjuang di I-LAND” Sunoo membalas pelukan Geonu dan menangis dipundaknya. Sesekali Geonu mengusap surai lembut Sunoo dan memintanya untuk tidak menangis.

Cukup lama sampai tangis Sunoo berhenti. Sampai Jake memasuki kamar dan melihat keduanya masih dengan posisi yang sama. Wajahnya seakan bertanya kenapa? Tapi melihat Geonu yang mengulurkan tangan padanya, membuat Jake paham dan ikut berpelukan.

“Sudahlah, berhenti nangis anak kecil” ucap Jake dengan suara paraunya. Berusaha tegar, padahal hatinya mempunyai kekhawatiran yang sama.

Keesokan harinya, dimana shooting sudah dimulai. Dalam hati, ke-16 peserta saling menggumamkan nama masing-masing, berharap nama mereka dipanggil dan melanjutkan perjuangannya di I-LAND.

Peringkat 3 adalah yang pertama kali diumumkan. Nama Niki muncul dan disambut meriah oleh yang lain.

Peringkat 2 diduduki oleh Daniel. Semua sontak memberikan selamat padanya.

Selanjutnya peringkat 1, peringkat yang paling membuat semuanya penasaran. Tak disangka-sangka, nama Sunoo muncul.

Geonu langsung menghampirinya.

Geonu langsung menghampirinya

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.
Manja [Lee Geonu - Kim Sunoo]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن