Kalian mau apa?

4K 231 38
                                    

Temen-temen ... kalian mau giveaway apa dari aku? 😂

Sebenernya aku udah mikir buat ngadain giveaway dari bulan lalu kan kalau misal followers instagramku sampe 3k. Cuma aku mikir lagi, nanti aja sekalian sama syukuran Orinami biar enggak tanggung maksudnya. Enggak pengin cuma satu novel doang, pengin kasih sesuatu yang lebih buat yang ngikutin aku dan ceritaku terus.

Mau novel aja? Atau album K-Pop? Kalau novel aja insya Allah bulan Oktober juga udah bisa untuk beberapa orang per novel under 100k. Kalau album maybe November paling telat hehe untuk satu orang aja.

Kenapa enggak Agustus ini atau September? Seperti yang aku bilang, pengennya sekalian banyak gitu. Siapa tau novel yang akan terbit di Orinamipublisher bisa kalian peluk gratis lewat giveaway ini.

Oh, iya. Setiap minggu di instagram Orinamipublisher juga ada games dengan hadiah kecil-kecilan. Mana tau kalian beruntung. Lumayan kan rebahan doang dapet bonus.

Jadi, mau apa nih? Btw, BTS katanya mau launching album baru ya Agustus ini? Temenku udah heboh 🤣 Mau?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jadi, mau apa nih? Btw, BTS katanya mau launching album baru ya Agustus ini? Temenku udah heboh 🤣 Mau?

Dewangga [JJK]Where stories live. Discover now