mengaguminya dari jauh

0 0 0
                                    

Keesokan pagi ya gua langsung mandi dan sarapan. Gua langsung mesen gojek dari rumah ke kampus gua. Pas sampai di kampus tiba tiba tansa udah ada di depan gua. Gua bayar gojek gua dulu baru masuk ke kelas. Gua sengaja mengahlikan pandangan ya tansa. Tapi? Tansa menarik tangan gua dia langsung menyerbu banyak pertanyaan gara2 gua ga balas chat dari dia. Mungkin gua salah dengan mendiemkan tansa lantas apa daya gua dengan perasaan gua?.

Hari ini kelas gua ada ulangan mata kuliah tapi gua ga bisa fokus buat belajar, gua tetap berusaha untuk bagaimana bisa belajar. Setelah dosen memberikan ulangan ya, gua langsung ngerjain walaupun gua ga bisa fokus, damat lah mau berapa nilai ya gua terima hasil gua aja. Setelah ulangan selesai, jam mata kuliah gua udah selesai. Gua langsung ke kantin yang ada di kampus. Di kantin gua emang sendirian, Vivi belum selesai pelajaran mata kuliah ya. Jadi gua sendirian deh.

Gua mesen mie instan Ama es teh manis di kantin itu biar hemat uang. Pas makanan Ama minuman ya datang tansa muncul di hadapan gua dan gua langsung ngomong
"Lu?! Ngapain lu disini?!" Ketus gua
"Atau jangan2 lu ngikutin gua ya disini?!" Ketus gua
"Pedean banget si lu kalau gua ikutin lu" ucap tansa
"Gua disini mah mau traktir temen2 gua" ucap tansa
"Ohh... Yaudah gua duluan" ketus gua
"Lah?, Cepet bgt lu makan" ucap tansa
"Gua udah makan 15 mnt yg lalu disini" ketus gua
"Mau gua anter ngga?" Ucap tansa
"Makasih sa lu udh baik, cuman lain kali aja gua di jemput bokap, maaf ya sa" ketus gua
"Tapi zar..." Ucap tansa yg blm selesai ngomong to udh gua potong
"Gapapa sa lain kali aja" ketus gua
"Yaudah... Hati2 ibu peri" ucap tansa
.........
Gua langsung ninggalin tansa, karena bokap juga mau ngajakin gua ke mall jadi gua ikut2 aja. Sebernanya jarang bgt gua jalan bareng Ama bokap. Karena bokap tiap hari sibuk ama pekerjaannya bahkan dia ga pernah pulang ke rumah ya gua tau bokap gua ada apart di Kemang jadi gua maklumin aja.
-----------
Pas udah sampai di mall, bokap gua markirin mobil ya dan gua turun dr mobil ya. Akhir ya gua masuk ke dalam mall ya. Bokap gua itu baik banget apapun yang gua mau slalu di turutin bukan berarti gua anak yang manja atau gimana cuman bokap gua sayang banget Ama gua.
............
Bokap gua mampir beli minuman di xi Fuyang Boba yang lagi trend itu. Bokap gua beli dua satu buat gua satu buat dia sendiri. Abis itu gua Ama bokap mampir buat makan. Selesai makan bokap ke Gramedia. Gua gatau kenapa bokap gua kutu buku banget gitu. Soal ya hampir banyak buku bokap gua yg ga pake gitu jadi sampah gitu. Gua mau niat ya buang aja buku yang ga pake samsek dan udah tua gitu. Cuman bokap gua bilang jangan di buang itu bisa berguna buat kamu. Setelah keluar dari gramed bokap gua beli sepatu olah raga gitu. Hobi bokap ngekoleksi sepatu olahraga mana yg harga ya berjuta juta lagi 🤐😣, kan gua jadi iri dan yang baca juga iri wkwk. Gua juga di belin sepatu kok Ama bokap. Yaudah pas keluar dari mall udah cape bokap jadi memutuskan untuk pulang.
.....
Pas di dalam perjalanan menuju rumah, gua buka hp gua terus banyak pesan dari tansa
"Nyet lu kemana? Kok di rumah lu ga ada?" Pesan tansa
"Emg kenapa sa?" Balas gua
"Kan ada tugas kerkom bego wkwk,u lupa ya?" Balas tansa
"Ah masa si?" Balas gua
"Iyaaa zar zar bego di pelihara, lu baca aja dosen yg chat lu" balas tansa
"Kurang ajar ya lu ya wkwk, gini gini gua pinter"balas gua
Dan ga lama gua buka ada notif pesan juga dr dosen. Gua lupa kalau ada tugas dr dosen. Akhir ya gua langsung ngerjain. Selesai ngerjain gua mandi lalu makan malam lalu gua bergegas untuk tidur karena besok ujian gua.

Maaf jika ada kesalahan kata/kalimat kurang berkenan. Terima kasih kalian 🤗, terus vote, support dan dukungan ya. Stay safe and health gais!

Zara dan Tansa Where stories live. Discover now