52 - Been Through

439 44 4
                                    

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak 🌠🔥

Enjoy Be Reading ❤️❤️❤️

-----------------------

Hari ini cukup melelahkan untuk Sehun, setelah seharian berlatih dengan grupnya untuk comeback mendatang setelah para member merampungkan wajib militernya. Saat malam tiba, semua orang sibuk mempersiapkan pesta kecil untuk ulang tahunnya, plus mengundang Choi Ahra untuk ikut datang merayakan.

Sebenarnya, Byun Baekhyun menambah kekesalannya lagi, sebab sedari tadi Sehun lihat Ahra dan Baekhyun banyak mengobrol. Cemburu? Hah yang benar saja, iya! Tentu saja dengan senang hati dia mengakui.

"Sehun, aku menginap lagi malam ini tidak apa-apa? Ayahku belum pulang." Kata Ahra pria itu hanya mengangguk lalu sibuk dengan ponselnya.

Tapi tidak masalah bagi Ahra, yang menjadi masalah adalah ketika Sejong membawanya ke jalan yang berbeda.

"Anggap seperti rumahmu sendiri, sayang." Kata Sehun, mendapat sebuah dehaman cukup keras dari orang yang mengemudikan mobilnya.

"Hyung mau kemana? Ini sudah malam." Protes Ahra, berhasil membuat Sehun sedikit mengalihkan perhatiannya.

Dia tersenyum melihat Ahra yang tampak cantik malam ini, padahal gadis ini hanya memakai riasan tipis. Itu sebabnya Sehun cemburu tadi, Ahra benar-benar terlihat cantik.

"Tanya saja pada si Sehun." Jawab Sejong,membuat Ahra menoleh dan mendapati Sehun tengah tersenyum untuknya.

Shit.

"Kita ke sungai Han." Kata Sehun. "Kita berkencan sebentar disana, kau menulis Sungai Han sebagai tempat yang kau inginkan untuk kita berkencan bukan?"

Ahra meraup udara sebanyak-banyaknya, mendadak jantungnya berdebar kencang.

"Loh katamu, itu untuk kencan kita kalau kita sudah punya anak." Kata Ahra, refleks mengulum bibirnya. Astaga dia malu sekali.

"So, haruskah kita menikah sekarang? Atau membiarkan Sejong hyung menjadi anak kita?" Sehun tertawa melihat rona merah di pipi kekasihnya.

"Tuan Oh dan Nona Choi, mohon pengertiannya. Dan aku tidak sudi menjadi anak kalian." Kata Sejong, mendengar jelas ucapan sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara ini.

Keduanya tergelak, menertawakan Sejong yang terlihat kesal.

Ingatkan, saat Sehun menyuruh Ahra untuk menulis tempat kencan yang mereka mau? Nah, Ahra menulis 5 tempat yang ingin dia kunjungi dengan Sehun. Tempat pertama yang Ahra tulis adalah Sungai Han, dan 4 lainnya, rahasia.

Sedangkan Sehun hanya menulis 1 tempat dengan satu syarat, 'keliling dunia bersama Choi Ahra.'

Setelah sampai, Sejong menunggu di mobil. Sedangkan Sehun dan Ahra mereka berjalan menyusuri jalan setapak di pinggiran sungai Han yang tenang.

Ahra baru tau kenapa Sehun mengajak pergi berkencan malam hari, ya karena tidak banyak orang di malam hari begini.

"Kemarikan tanganmu." Kata Sehun, setelah sekian lama keduanya sibuk dengan pikirannya masing-masing. Dan seperti biasa lelaki itu langsung menjalin sela-sela jarinya yang kosong, diantara jari kecil gadisnya.

Couple Or Trouble - OH SEHUN (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang