14~

2.3K 277 14
                                    


Persiapkan hati kalian, jangan kesel ama gue...kekeke~

YOU READY FOR TAELIZKOOK?!

Kalo gak siap , ya udah jangan baca cuma vote sama coment oke....

HARUS VOTE AKU SEMPET SEMPETIN UP SAAT LAGI BANYAK TUGAS ! MAKASIH YA KAKAK/ ADEK YANG UDAH BACA CERITA , COMENT SAMA VOTE❤❤


*****


"Aku malu.." gumam Lisa sambil memegangi tangan Jungkook di pesta kembang api.

"Gwenchana kau tak perlu meeasa malu Lisa-ah, kau terlihat begitu luar biasa!" Puji Jungkook mengusap pelan tangan Lisa

"Em, baiklah kalau begitu aku tidak akan malu!" Ujar Lisa dengan nada yang menggemaskan di telinga Jungkook

Lisa dan Jungkook langsung berjalan ke tepi danau, mereka melihat ada tempat duduk kecil di sana. Baru saja Lisa dan Jungkook mau duduk , tiba tiba ada yang memegang pundak Lisa.

"Oh? Taehyung?" Kata Lisa sambil menoleh

"Kau sudah sampai? Jinjja malam ini kau sangat cantik!" Puji Taehyung tersenyum kotak.

"Ah~terima kasih!"

"Baju mu indah sekali, kau pasti ahli di bidang Fashion ya?"

"Ani, baju ini di pilihkan oleh Jungkook. Sepertinya Jungkook tau sekali style ku" Ujar Lisa sambil melirik ke arah Jungkook yang tadinya bermuka masam sekarang menjadi tatapan remeh terhadap Taehyung

"Well, aku memang sangat dekat dengan Lisa. Jadi aku mengetahui banyak tentangnya" Sinis Jungkook menekankan kata 'Dekat'

"Baiklah kau memang dekat dengan Lisa, tapi bukan berarti kau kekasihnya bukan?" Kata Taehyung tak kalah sinis. Membuat suasana pesta kembang api di penuhi ketegangan dan kecanggungan

"Cih, meledekku ya? Kau tak akan pernah bisa kalah dari ku Kim! Aku bahkan tinggal bersama Lisa selama ini!" Jungkook masih meladeni Taehyung berharap setelah ini Taehyung kalah bicara dengannya.

"Kau tahu, Mendung belum tentu hujan. Jadi dekat juga belum tentu jadian" kata Taehyung mampu membiat Jungkook terdiam kehabisan kata kata. Ya, memang Jungkook kalah bicara sekarang. Tapi kalah di awal bukan akhir dari segalanya bukan?

"Jungkook-ah!" Jungkook menoleh dan melihat Jieun memakai baju yang ketat dan seksi, sangat tidak cocok untuk pesta kembang api.

"Jieun-ah apa kau tak berlebihan memakai pakaian seperti itu?" Tanya Jungkook berusaha tersenyum.

Well, apakah pakaian ini cocok untuk pesta kembang api. Apa Jieun ingin menggoda seseorang atau memang ia seorang penggoda?

"Ah~ apakah pakaian ku terlihat begitu terbuka?" Tanya Jieun

"Bukan, maksudku. Nanti kau akan kedinginan" Ujar Jungkook tersenyum paksa mencari alasan karena takut Jieun tersinggung

"Ah~ ternyata kau begitu perhatian ya padaku? Kekeke~" Kekeh Jieun sambil melirik Lisa yang sedang memutar bola matanya malas. Menyebalkan!

Hushh~

"Dingin..." Akting Jieun sambil mengusap bahunya pelan. Kalian tahu penyihir seperti Jieun tidak bisa merasakan dingin, panas, atau rasa sakit. Karena mereka memiliki ramuan khusus.

Jungkook sebenarnya ingin sekali membiarkannya, tetapi ia tetap pria yang memiliki rasa kemanusiaan. Maka Jungkook segera melepas jaket miliknya dan memberikannya pada Jieun.

"Ini, pakai punya ku" Ujar Jungkook , tetapi matanya masih melirik lirik ke arah  Lisa yang tersenyum masam. Tetapi berbeda dengan Taehyung yang seperti memiliki kesempatan.

"Terima kas———"

"Lisa-ah! Aku akan membawa mu ke suatu tempat! Di sana ada sesuatu yang indah lho!" Kata Taehyung memegang tangan Lisa agar mengikutinya.

Taehyung langsung menarik Lisa tanpa memperdulikan Jungkook yang berseru memanggil nama mereka berdua

"YAK! LISA! KIM TAEHYUNG KAU MAU MEMBAWANYA KEMANA?!" Seru Jungkook tanpa rasa malu







*****




Taehyung langsung berhenti di tempat yang ia tuju, ia kemudian melepas tautan tangan mereka lalu menyuruh Lisa untuk menatap ke atas

Taehyung langsung berhenti di tempat yang ia tuju, ia kemudian melepas tautan tangan mereka lalu menyuruh Lisa untuk menatap ke atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wahhh!!!Jinjja neommu Yeppeo!" Ujar Lisa sambil menatap langit langit.

"Taehyung! Bagaimana bisa kau mengetahui hal ini?" Tanya Lisa antusias

"Aku mengetahui hal itu waktu pertama kali ke sini, saat aku pulang dari rumah mu. Malamnya" kata Taehyung tersenyum pada Lisa

"Jeongmal? Ah~ jinjja ini sangat indah! Terima kasih sudah mengajakku ke sini, setidaknya di sini lebih baik!" Ujar Lisa sambil menundukkan kepalanya.

Membuat Taehyung ikut menunduk dan menghela napas panjang

"Lisa, jika kau bersedih kau bisa datang ke tempat ini kapan pun kau mau. Jika perlu kau bisa mengajakku, beritahu aku jika terjadi sesuatu padamu" Kata Taehyung tulus memandang Lisa dan tersenyum, membuat Lisa menoleh dan ikut tersenyum senang.

'K-kenapa aku sangat gugup saat Lisa tersenyum padaku?' Batin Taehyung












"Lisa..." Jungkook yang baru sampai dan melihat pemandangan itu hanya tersenyuk kecut.

"Cih! Aku tak akan kalah sarimu Kim!" Decih Jungkook lalu melangkahkan kakinya menjauh.







Tbc,..






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


{5} BLUE NIGHT [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang