Kamu Milikku! [END]

513 62 5
                                    

Sudah dua bulan Sehun berusaha mengembalikan ingatan Yoona, tapi sekarang ia sadar jika kekasihnya benar-benar melupakan dirinya. Sehun juga sudah berusaha mendekati Yoona, tapi wanitanya tidak peduli karena mementingkan Donghae dibandingkan dirinya. Rasanya Sehun ingin memberi pukulan diwajah palsu Donghae karena ia memergoki Yoona yang sedang menangis karena ulah temannya itu.

Bulan depan adalah dimana mereka telah berakhir untuk kuliah, disaat itulah Sehun akan pergi meninggalkan Kota ini dan Negara ini karena ia harus menangani perusahaan ayahnya yang berada di luar negeri. Impian Sehun adalah jika ia akan pergi ke Negara lain, ia sudah menikahi Yoona dan membawanya bersama. Tapi melihat keadaan ini, itu mustahil.

"Kamu yang sabar no" ucap Irene sambil mengelus punggung ponakannya itu.

"Terus gimana mbak? Seno bulan depan harus keluar negeri!"

"Kamu doa dong, minta sama Allah supaya mengingatkan kembali ingatan Yoona" ujar Irene lalu melirik sang suami. Suho hanya mengangguk

"Doain? Setiap seno sholat juga, seno selalu doain Yoona!!" ucap Sehun sebelum ia beranjak pergi ke kamar meninggalkan Irene dan Suho.

"Mas?"

"Udah jangan dipikirin, kamu lagi hamil ren. Biarin Sehun sama Yoona yang ngejalaninnya, kita bantu doa aja supaya hubungan mereka baik-baik aja kedepannya"

1 bulan kemudian...

Baru saja Mahasiswa dan Mahasiswi yang seangkatan dengan Sehun dan Yoona telah selesai melaksanakan wisuda. Dilihat dari jauh, senyum Sehun terukir sangat jelas melihat wanitanya yang tertawa bersama teman-temannya.

Besok adalah dimana Sehun harus berangkat keluar Negeri bersama Chanyeol dan Kai. Ya, Chanyeol dan Kai akan bekerja diperusahaan ayah Sehun karena permintaan Sehun sendiri.

Malamnya..

"Gimana nih hun?"

"Ya gitulah yeol". terdengar hembusan nafas berat yang sehun keluarkan.

"Lo lupain yoona, hun! Lo bisa cari cewek lain, toh banyak yang ngantri mau jadi pacar lo"

"Lo kira semudah itu cari cewek, kai? Gue gak bisa ngelupain yoona. Justru kalau gue berusaha ngelupain yoona, yang ada pikiran gue dipenuhi dengan yoona!"

"Tapi besok jadi kan?". sehun mengangguk sebagai jawaban pertanyaan chanyeol.

___________________________

Dipagi ini, yoona akan pergi cepat untuk menemui seseorang. Yoona yang sudah cantik dan rapih, kakinya mulai berjalan kearah meja makan yang tengah ramai.

"Wah.. cantik sekali. Putri ayah mau kemana?"

"Kerumah sehun"

Semua orang terkejut. Bagaimana tidak, kenapa tiba-tiba yoona ingin kerumah sehun?

"Nak...?"

"Ya ibu, aku sudah mengingat semuanya"

Flashback on

Disaat selesai acara wisuda, kepala yoona sangat sakit sampai-sampai ia mengerang. Dengan cepat, yuri dan sooyoung memanggil beberapa mahasiswa untuk membantunya membawa yoona keruang kesehatan. Rasa khawatir kedua wanita itu saat melihat temannya yang berbaring tak sadarkan diri dengan wajah yang sangat pucat.

"Yoona?"

Dilihatnya yoona yang membuka matanya melihat langit-langit ruangan kesehatan

MINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang