Rusuh

469 68 2
                                    

Maap ya baru update lagi:)
Author bener-bener sibuk, sibuk perjuangin cinta dia, eak:)
Gak canda:v

Oke, author gak mau banyak bacot ya, jadi langsung keintinya ae.
Jangan lupa vote&komen
Biar semangat bikin cerita ini:)
Apalagi yang ngeship YoonHun

Happy Reading~













































































____________________________________
























































"Jadi nak seno itu sepupu dari calon istri sultan?" yang ditanya cuma ngangguk canggung, "terus rencana lulus kuliah mau kerja dulu?" tanya kakek lagi, yang ditanya malah natap yoona bingung

"I-iya kek" jawab sehun gugup. Jaemin melihat wajah sehun dengan curiga tapi beda dengan jisung, ia malah senang jika mbaknya itu punya pacar yang ganteng, tinggi, macco, dan yang perlu digaris bawahi Orang Kaya. Tapi yoona? Ia tidak seperti itu, ia benar-benar tulus mencintai kekasihnya itu

"Mau jalan ya?" tanya tante melihat yoona, ia cuma nyengir.

"Udah yuk!" ajak yoona, "mau kemana mbak?" tanya jaemin ketika melihat yoona menghampiri sehun, "mau ke mall mau beli baju" jawabnya.

"Jisung mau ikut" celetuk jisung, yoona cuma mutar bola matanya malas, "jaemin juga!" yoona dikagetkan lagi dengan jaemin, kalau mereka ikut? Bakalan ada sesuatu yang terjadi..

Sehun cuma senyum, "yaudah ayok, semuanya seno pamit pergi bawa yoona sama sepupunya ya". Ucapan sehun diangguki semua orang yang ada diruang tamu, tak lupa sebelum pergi ia menyalami satu-persatu orang tua yang kini duduk bersama diruangan ini. Bukankah calon menantu idaman? Eh.

-

-

-

-Dimobil-

Hening!
Tidak biasanya 'duo j' itu memilih diam, biasanya kan paling ribut kalau dalam mobil.

"Pacarannya udah berapa bulan mas?" tanya jaemin pada sehun, ya dia memang bersikap begitu. Kalau mbaknya itu memiliki kekasih, ia harus mencurigai nya dulu apakah pria itu serius dengan mbaknya atau tidak? Bukan pada sehun saja, donghae juga dulu dicurigai seperti saat sehun alami saat ini.

"Kepo lo" bukan sehun, tapi yoona. Ia menyela sehun saat ingin menjawab. Yoona menghela nafas, sampai kapan sepupu satunya ini bersikap begitu?

"Jaemin gak nanya mbak, Nanya mas pacarnya mbak" ucap jaemin santai, adiknya itu memilih memainkan game diponselnya. Ia malas menimbrung, apalagi ia kenal betul gimana sikap Jaemin kakaknya itu.

"Mas sehun dek namanya" ucap yoona, sedangkan sehun hanya terkekeh melihat tingkah kekasihnya itu dengan sepupunya. "Mungkin 3 minggu lebih" jawab sehun, ia baru saja menjawab pertanyaan dari jaemin beberapa menit lalu

MINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang