CL Part 8

3.2K 112 7
                                    

Caramel Love

{Ping's POV}

**************

Beberapa hari yang lalu, aku ngelihat Pop udah dekat ama orang lain aja. Aku kira'in dia nggak bisa hidup kalo nggak ditemenin aku. Gimana yah caranya biar dia kesusahan. Aku nggak suka ngeliat Pop deket ama orang lain. Itu artinya Pop udah ngelupain aku. Temen apa'an yang semudah itu ngelupain temennya.

Pokoknya Pop nggak boleh punya temen satu pun disekolah ini baik itu cewek mau pun cowok. Lagian dia juga siapa yang nyuruh buat usaha ngerebut Kak Jho dari aku kaya waktu yang dilakuin diperpustakaan itu. Pop nyoba deket-deketin Kak Jho. Dasar Homo...!!!

Sepertinya aku punya rencana. Bagaimana kalau aku bikin skandal saja disekolah nanti kalo udah berangkat lagi tentang Pop tapi yang jelek. Apa yah...??

Nama Pop nggak begitu baik disekolah karena dia udah dikenal gay, walau pun itu sebenernya gara-gara aku. Tapi, siapa peduli lagian aku ngasih tau juga yang dihina kan bukan aku, yang dihina kan Pop.

Tapi, Pop juga terkenal pinter disekolah. Itu yang cukup nutupin nama buruknya di sekolah. Kira-kira apa yah yang bisa aku lakuin buat bikin skandal tentang Pop...?

'Aha..' aku punya ide. Gimana kalo nanti aku bikin skandal tentang Pop yang ngelakuin pelecehan ke seseorang. Terus bakal bikin nama Pop yang udah dikenal homo jadi tambah iyuhhh... Aku tau sih itu cara kuno, tapi cara itu setidaknya aku coba dulu saja. Kalau masih belum berhasil baru aku pakek cara yang lain.

Tapi, siapa yah yang mau pura-pura jadi korbannya? Kalo aku sendiri nggak mungkin kan karena aku cewek. Murid di sekolah ini tau kalo Pop nggak suka cewek. Nanti malah aku yang dikira mengada-ngada terus disalahin.

Apa aku minta bantuan Kak Jho aja yah? Lagian Kak Jho juga pinter buat mancing-mancing Pop biar ngedeket ke Kak Jho. Dan dulu juga kan Pop sempet suka Kak Jho, jadi dia pasti bakal nggak tau kalo dia lagi dipancing masuk ke jebakanku. Gitu aja kali yah. Hahaha... Tunggu saja Pop, aku bakalan ganggu hidup kamu. Hidup kamu nggak bakalan tenang!

*****

{Pop's POV}

**************

Tau nggak? Kemaren ada yang ngajak jalan-jalan bareng loh... Cuma aku kaget karena ternyata Pak Veno itu kakaknya si Kei. Pantesan nama belakangnya mirip. Kalo nggak percaya cek aja namanya tuh masing-masing orang di part sebelum-sebelumnya.

Katanya sih dia hari ini mau latihan renang bareng anggota klub yang lain. Walau pun libur kata Pak Veno katanya harus dimanfaatkan dengan baik waktu yang ada. Otomatis aku juga harus berangkat sebagai asisten klub renang. Aku males sebenernya, cuma karena ada Kei aku jadi semangat buat berangkat. Apa lagi nanti bisa lihat kotak-kotaknya si Kei... Hihihi....

Aku sekarang lagi nungguin Kei jemput aku. Bilangnya sih jam 8, cuma sampe sekarang udah lewat 15 menit belom sampe-sampe. Ada apa yah? Apa aku sms Kei aja yah...

Semoga aja pulsanya nggak abis kaya waktu disekolah. Karena aku pusing kalo harus cari pedagang pulsa eceran dulu.

To : My Kei (udah diganti nama kontaknya)

"Kei, sekarang kamu dimana? Kok belom sampe2? Jadi nggak sih?"
By : Pop

(Diseberang sana Kei membalas)

To : My Popop (Kei juga ganti nama kontaknya Pop)
"Maaf my honey... Kakak ku minta brangkt breng. Aku jd hrus nungguin dia dulu. Dia udah kya mau kencan aja mandinya ampe 1 jam."
By : Kei

(Dibalaslah oleh Pop)

To : My Kei
"Kau ini ada2 saja. Bgitu2 jga kakakmu tau. Dan dia jga gru kita. Ya sdah jgn buru2, hati2 dijlan. Aku tdk mau melihatmu sampai cma dgn satu kaki sja."
By : Pop

Caramel LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang