💮HONOKA🐚DICULIK💮

138 28 4
                                    

(Kemana saja kalian aku melihat rumah kosong di mana kau membawa Naruto Maria?)

Suara antusias Honoka terdengar sangat kencang membuat gadis itu, sempat menutup setengah telinganya sebelum bingung mengapa Honoka terlihat sangat mengkhawatirkan pria itu padahal sebelumnya tidak biasa biasa saja.

"Hei tenang, Aku membawanya ke pantai dan menemani berkeliling di sekitar sini, tunggulah di sana kami akan segera kembali apakah nenek sudah kembali."

(Sudah)

Ucapkan Honoka dengan cepat, di posisi Maria dan Naruto sudah berjalan meninggalkan pantai untuk menuju rumah namun terdengar suara keras dan tubrukan dari telepon saat Honoka masih menelepon Maria membuat Maria merasa bingung di sela-sela teleponnya.

"Honoka ada apa mengapa ada suara grasak-grusuk seperti itu?,"

GRASAK

GRUSUKK

"Apa kau tidak apa-apa?,"

Tiba-tiba terdengar suara jeritan tertahan oleh Honoka yang membuat kepanikan terjadi Pada Gadis berambut pirang itu bahkan sempat hampir saja membanting boneka porselen yang dia pegang sebelum Naruto menangkapnya.

"Ada apa?,"Tanya Naruto.

Maria lalu menggenggam ponsel dengan wajah cemas, ia lalu memandang Naruto lalu menarik pria itu yaitu meninggalkan pantai.

"Honoka penculik,"

DEG!!

Mendengar itu Naruto hanya terdiam dan lalu cepat menggendong Maria dengan refleks membuat gadis itu ber teriak.

"Apa-apaan ini Naruto,"Teriak Maria kaget.

".........,"

BRUSS!!!

Naruto tidak menjawab dan langsung saja menggunakan teknik ninja perpindahan dengan cepat dan membawa Maria, tanpa menyadari ada beberapa orang yang tengah memperhatikannya dan memintanya sejak mereka berada di pantai bersama.

"Orang itu tidak salah lagi dia juga seorang ninja," Ucap pria itu lalu mendekat ke arah tempat Naruto menghilang terdapat sebuah kayu yang seolah menggantikan keberatan Naruto tadi.

"Guru untuk teknik perpindahan dan teleportasi berbeda dengan Tehnik Mugensi,"Uca,p gadis disebelahnya berdiri disampingnya.

"Meski berbeda tapi tak salah-lagi itu adalah sebuah jurus sejenis Teleportasi yang sangat sulit, bahkan bagi kita sendiri Ninja keluarga utama tehnik teleportasi ini bisa dipakai olehnya,"Ucap lelaki itu mengunakan topeng maks ditanganya.

"Lalu apa yang akan kita lakukan dengan keberadaanya Guru,"Ucap Gadis itu.

"...."

Pria itu terdiam mendengar ucapan gadis muda yang ada di sampingnya, dan dia tidak menjawab hanya cuma satu yang bisa dilakukannya.

Yaitu

Mengintai pergerakan Naruto lebih jauh..

🗿🗿🗿

"KYAAAAAAAAAAA!!!,"

Maria berteriak sembari memegang leher Naruto, Iya tidak pernah melakukan teknik perpindahan sebelumnya semua seperti angin yang menyapu wajahnya dan seolah memantulkannya kapanpun.
Ia hanya bisa berteriak dengan kencang sebelum memeluk leher bidang pria itu. lewat sedetik dia melihat sekitar dan ternyata sudah ada di depan rumah Honoka.

"Rumah Honoka,"Ucap Maria menatap horror rumah.

"Kita sudah sampai,"Ucap Naruto.

"Bagaimana kita bisa ada di sini,"

I 'm watching youUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum