76

1.5K 60 2
                                    

Dalam slogan Chen Yue dari waktu ke waktu, pernikahan ini tidak mudah untuk menyelesaikan proses perbaikan.

Duan Jiayan dan Lu Xing mengundurkan diri dengan orang tua mereka dalam lingkaran anggur, dan akhirnya berhenti di teman sekelas sekolah menengah.

Melihat mereka berdua datang bersama-sama, Shen Chilie pertama-tama meletakkan sumpit, dan putranya akan berteriak.

"Anak-anak -"

Song Yi mendengus di sebelahnya, dan Shen Chilie melihat Fu Yuan. Dia menyadari bahwa dia berteriak dan mungkin benar-benar kacau. Shen Chilie tampak ramah: "Paragraf kecil, saya tidak bisa berpikir untuk menikah begitu cepat. Anda dan Lu Ge Itu juga yang kita lihat hari ini. "

Duan Jiayan: "..."

Jika para penatua tidak hadir, dia ingin bertanya apakah permainan itu gatal.

Jiang Yao tersenyum dan berkata, "Terima kasih telah datang ke pernikahan mereka hari ini."

Fu Yuan juga bersulang: "Lokasi ada di sini, dan Anda dalam kesulitan."

Melihat dua wanita yang harum dan tersenyum, terima kasih, dan anak laki-laki yang hanya berisik telah menjadi aturan dan peraturan.

Dalam tumpukan "Bibi sopan", "Tidak masalah, benar-benar tidak ada masalah", "Saya benar-benar datang ke sini untuk liburan musim panas", Jiang Yao menjilati anggur dalam cangkir, dan kemudian beralih ke bintang jalan: " Anda duduk di sini? Setelah beberapa saat, istirahat dan pergi ke pantai untuk bermain. "

Lu Xing berhenti mengangguk.

Ketika para penatua pergi, Lu Xing pensiun dan Duan Jiayan membuka kursi, dan Duan Jiayan mengambil kesempatan untuk duduk di sebelah Song Yi. Yang terakhir melihat cincin di tangannya dan tersenyum: "Paragraf kecil, Anda sekarang keluarga."

Sulit untuk menunggu sampai para penatua pergi, dan saya tidak sabar untuk mulai bermain: "Nak, ke sini. Ayah melihat, apa perbedaan antara orang yang sudah menikah dan orang yang belum menikah ... Hei, sial, rasanya seperti tampan sekarang. Anak. "

Ketika dia mengatakan ini, ada tawa di sekitarnya. Duan Jiayan mengikuti dan tertawa: "Maka kamu juga akan mendapatkannya."

Shen Chilie: "Tidak, saya sangat tampan, ini sedikit kejahatan."

Duan Jiayan sudah terlambat untuk menertawakannya. Shen Chilie tiba-tiba memalingkan wajahnya dan menatap komentar Lu Xing: "Lu Ge, mari kita minum satu."

Dia mengatakan bahwa dia mengundurkan diri untuk anggur untuk bintang jalanan: "Dia menikah denganmu, kami sangat lega. Lagi pula, dia biasa pergi lurus, dan itu benar-benar hal yang baik bagi seseorang untuk melihatnya."

Duan Jiayan memelototi Shen Chilie, yang mencoba meminta pihak lain untuk mengambil keuntungan darinya. Ketika dia berdenting, suara Shen Zhili berhenti dan matanya menatap wajah Lu Xing.

"Aku sangat iri pada kalian berdua dan Song Yi. Aku bertemu pagi-pagi dan menikah. Kami teman-teman, aku berharap dia akan bahagia, jangan bertemu sesuatu yang berantakan." Lengkungan bibirnya menyatu. Sulit untuk serius: "Tetapi jika sesuatu benar-benar terjadi di masa depan, kita tentu tidak bisa melihatnya tidak bahagia."

(BL-End) I Like Your Pheromones  Where stories live. Discover now