3

1.1K 133 0
                                    

Sebelum kelas, Zhao Minjun mengatur pekerjaan rumah dan meminta semua orang untuk membaca Lisao minggu ini dan pergi ke ketua tim untuk melewati bea cukai.

Kelompok pertama dari mereka di dekat jendela, pemimpin kelompok adalah Lu Xing, dan Duan Jiayan melihatnya dengan mata sia-sia, ini baru permulaan kelas, dan ada gadis yang melarikan diri dari teks.

Duan Jiayan secara alami tidak akan kembali.

Dia membuka telepon dan bersiap untuk bermain game untuk mengalihkan perhatian. Dia memiliki banyak masalah dalam beberapa hari terakhir.

Kemarin, warnet di dekat sekolah itu online, dan seorang teman yang mengenalnya meletakkan tangannya di pundaknya. Pihak lain adalah alfa. Saya tidak tahu mengapa. Pada saat itu, setiap tahap seluruh tubuh Jia Yan menolak pendekatan teman. Jika dia tidak tahan terhadap impuls, dia hampir dikondisikan untuk menghancurkan orang.

Hanya siap untuk membuka permainan, Song Yi mengirim pesan kepadanya, Duan Jiayan aneh bahwa Song Yi duduk di sebelahnya. Anda tidak bisa mengatakan apa-apa. Klik di sini untuk melihatnya. Ini adalah foto Lu Xing.

Kata-kata Lu Xing sepertinya baru saja dipraktikkan, rambutnya sedikit lembab, dan otot-ototnya halus di lengannya.

Dia memegang botol air mineral untuk minum air, dan kelopak mata jernih tunggal setengah menggantung, dan beberapa anak marah.

Seluruh foto ledakan hormonal, dan tembakan menyelinap.

Duan Jiayan: "?"

Song Yi menarik foto itu dan berbalik untuk menjelaskan: "Saya mengirim orang yang salah. Saya awalnya ingin mengirimnya ke grup."

Tunggu sehari, kelompok nama ini mendengarkan mendominasi, pada kenyataannya, anggota kelompok adalah omega dari Sekolah Menengah No.1 Ningcheng.

Terakhir kali, Jia Yan melihat ponsel Song Yi, dan kelompok itu sedang mendiskusikan alpha yang besar di sekolah mereka.

Tidak ada batasan.

“Saya juga menyelinap tembakan, ada upaya untuk membawa teks kembali.” Duan Jiayan memerintahkan beberapa kata pada dokumen Lisao dua kata: “Tidak ada Lisao.”

Song Yiqi tertawa, dia tiba-tiba melihat sesuatu, dan berbalik Duan Jiayan: "Ada seorang saudara sekolah dasar sekolah menengah yang menyombongkan diri bahwa kamu tampan, jika kamu adalah alfa, dia harus mengejar kamu, diikuti oleh sebuah string ya ... ... paragraf kecil Anda bisa menjadi populer. "

"Lalu kamu berkata kepada saudara sekolah dasar," Duan Jiayan membuka permainan: "Aku ingin mengejar setelah mengejar, dan sebuah paragraf kecil menunggunya."

Song Yi adalah lelucon dan tidak menganggapnya serius.

Duan Jiayan melambai kembali ke ombak, tetapi Song Yi mengenalnya, dari kecil hingga besar, Duan Jiayan hanya menyukai saudara perempuannya.

Omega dalam kelompok tampaknya memiliki kesan yang baik pada Duan Jiayan, masih membual, Song Yi menggelengkan kepalanya di dalam hatinya.

Di kelas sore, Duan Jiayan pada dasarnya tidur.

Dia sangat mengantuk hari ini, dan seluruh orang tidak memiliki roh. Ada juga pelajaran terakhir, setelah mereka selesai, mereka akan pergi ke sekolah untuk makan malam, Duan Jiayan dengan malas berjalan menuju toilet.

(BL-End) I Like Your Pheromones  Where stories live. Discover now