25-26

813 82 4
                                    

25

Begitu dia meninggalkan ruangan tempat Lu Xing mengundurkan diri, Song Yi segera menekan suaranya dan berbisik, "Apakah itu menyakitkan?"

Duan Jiayan: "...?"

Song Yi: "Pemimpin pasukan tidak ganas di tempat tidur? Dia terlihat seperti hantu di pagi ini. Dia merasa alpha tidak sopan untuk melakukan hal semacam itu."

Duan Jiayan: "... Aku hanya tidur dengannya."

Song Yi terkejut: "Apakah kamu masih ingin tidur?"

Duan Jiayan: "Selimut penutup adalah obrolan murni, begitu jernih dan putih untuk tidur. Ambillah kebebasan untuk bertanya, apakah Anda tahu cara menulis dua kata ini?"

Song Yi: "Aku tahu, sebelum semalam, dua kata ini tertulis di wajahmu, tapi setelah tadi malam, ada satu kata lagi di depan mereka."

“Saya bersalah karena stres, dan meminta bantuannya,” kata Duan Jiayan, sambil menunjuk pada dirinya sendiri, “Saya, seorang siswa sekolah menengah pria yang tidak bersalah. Hal-hal yang tidak dapat dipulihkan. "

Song Yi: "..."

Song Yi: "Mencoba bertanya, bagaimana Anda mendapatkan gangguan stres yang hanya mengenali pemimpin pasukan? Saya berpegangan tangan dengan Anda, dapatkah Anda menularkannya kepada saya?"

Duan Jiayan: "..."

Duan Jiayan bersedia turun angin, dia tersenyum dan berbalik ke Song Yi, Song Yi tidak berkedip dan tidak bersembunyi, dan dia menempel padanya. Mengendusnya.

"Kamu bau apa?"

“Cium aroma dewa laki-laki.” Song Yi sedikit mengerti: “Sepertinya aroma rumput dan kayu? Itu sangat murni. Ini sangat kontras dengan miliknya, sangat kuat.”

Duan Jiayan terlalu malas untuk merawatnya dan menurunkan kepala Song Yi.

Karena periode estrus, seluruh orang Duan Jiayan agak bungkuk. Ketika dia berada di bus sekolah di sore hari, dia samar-samar merasa agak menyengat.

Butuh waktu lebih dari tiga jam untuk berkendara kembali dari Xiaoyanshan, mereka memiliki lebih banyak alfa, setengah alfa, dan setengah beta di mobil, dan beberapa omega. Setelah tinggal di lingkungan tertutup ini selama tiga jam, Duan Jiayan memperkirakan bahwa gangguan stresnya cepat atau lambat.

Garis pandangan Duan Jiayan menyapu mobil dan melihat Zhou Xingyu dan Lu Xing mengundurkan diri di barisan belakang dia dan Song Yi.

Duan Jiayan berhenti dan berkata kepada Zhou Xing: "Ubah posisi?"

Zhou Xingwei: "Mengapa?"

Duan Jiayan sangat sombong: "Karena saya pikir."

Zhou Xingzhen merasa bahwa dia terlalu sombong: "Tidak, Anda berubah dengan saya, maka Anda duduk dengan Lu Ge, Anda harus bertanya apakah dia ingin duduk dengan Anda."

Duan Jiayan mendengus dan berkata dengan santai: "Lu Xing mengundurkan diri, apakah kamu ingin duduk denganku?"

Lu Xing memasukkan kembali headphone, tidak yakin mereka berbicara, tetapi dia samar-samar mendengar bahwa Duan Jiayan memanggil namanya, dia melepas headphone, sedikit terkejut: "Ah?"

(BL-End) I Like Your Pheromones  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang