21-22

807 86 0
                                    

21

Setiap Rabu malam, guru bahasa Inggris akan mengatur tes mingguan.

Saat makan malam, Duan Jiayan agak linglung.Ketika dia berpikir untuk kembali menguji bahasa Inggris selama dua jam, dia merasa sangat membosankan.

Saat itu, berita Shen Chilie datang dan melihat pihak lain memintanya untuk online, mata Duan Jiayan berbinar.

Dia bertanya pada Song Yi: "Apakah kamu ingin kembali ke ujian?"

"Bagaimana?"

"Shen Chi Lie memintaku untuk online dan bertanya apakah kamu tidak bisa pergi."

"Pergi." Song Yi sedikit senang: "Apa yang terjadi padanya? Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu harus belajar semester ini beberapa hari yang lalu?"

Tidak seperti Duan Jiayan dan Song Yi, kinerja Shen Chilie sangat baik. Meskipun seni liberal sedikit lebih buruk, alasannya adalah kelas terbaik.

"Kelas mereka tampaknya telah diuji terlebih dahulu. Malam ini, guru meminta mereka untuk belajar sendiri. Dia tidak berpikir itu menarik."

"Ya," kata Song: "Kalau begitu kita akan melihatnya bersama Ionia."

Ada beberapa kafe internet di dekat Yizhong, dan siswa yang sering bolos kelas datang ke sini untuk menikmati.

Shen Chilie sudah duduk di warnet di mana mereka sering pergi. Duan Jiayan melihat segelas jus jeruk es di dua tempat duduknya di sebelahnya.Dia tahu ini adalah lokasi di mana Shen Zhili memberinya dan Song Yi, dan Duan Jiayan membuka kursi dan duduk.

Kafe internet hampir penuh dengan orang, dan bau asapnya kuat.

Setelah memasuki warnet, Duan Jiayan samar-samar merasa bahwa kulit yang terkena sedikit gatal dan kepalanya sedikit pusing.

Shen Chi melihat dia mengerutkan kening dan tidak bergerak. Dia bertanya sedikit aneh: "Jika kamu tidak pulang terlalu lama, apakah kamu pikir semuanya di sini aneh?"

"Apa?"

"Kafe internet, kampung halaman Anda yang kedua." Shen Chi melihatnya masih linglung, mengulurkan tangan untuk menyentuh tombol powernya: "Saya benar-benar lupa cara booting? Kemarilah, Ayah mengajari Anda."

Duan Jiayan tersenyum dan mendorongnya sedikit dan menekan tombol power.

Duan Jiayan bermain untuk waktu yang lama, dan perasaan tidak nyaman tidak hilang, tetapi tidak meningkat. Menambah permainan dan mengganggu, dia secara bertahap melupakannya.

"Paragraf kecil," Song Yi tiba-tiba memanggilnya: "Aku baru saja memberitahuku bahwa Guru Zhao akan memulai pertemuan untuk sementara waktu, atau apakah akan kembali?"

"Apa?"

Duan Jiayan mengenakan headphone dan tidak mendengarnya.

"Pertemuan pembukaan!" Volume Song Yi meningkat: "Sepertinya akan keluar untuk tur musim gugur!"

"Oh!" Duan Jiayan melihat pada saat itu: "Ketika kita menyelesaikan ini, mari kita kembali?"

Song Yi mengangguk. Shen Chilie bertanya: "Di mana Anda akan pergi ke tur musim gugur? Kami pergi ke Kuil Jingshan ... Mundur, Kainan akan datang! Duan Jiayan, apa yang Anda jalankan! Bantu saya memblokirnya!"

(BL-End) I Like Your Pheromones  Där berättelser lever. Upptäck nu