11

834 113 0
                                    

"Bagaimana dia memberimu seragam sekolah? Dia akan mencalonkan diri untukmu?" Song Yi memandang ke atas dan ke bawah Duan Jiayan, dengan mata terbelalak tak percaya: "Kapan kamu dan pemimpin pasukan mencapai motif tersembunyi ini?"

"Aku menderita kelainan stres."

Song Yi adalah omega. Dia juga mendengar tentang penyakit ini. Dia memandang Duan Jiayan dengan tatapan yang rumit. Dia tidak tahu harus berkata apa untuk menghibur orang miskin itu sebentar.

Untuk waktu yang lama, Song Yi tiba-tiba merasa salah.

Duan Jiayan tampaknya tidak mengisolasi dirinya sendiri?

"Saya memiliki tingkat tinggi feromon yang cocok dengan Lu Xing. Dia dapat membantu saya mengobati gangguan stres." Duan Jiayan menggoyangkan lengan baju seragam sekolahnya: "Jadi ini adalah perawatan, dan Anda tidak dapat menuntut, Anda Dibesar-besarkan lagi? "

Song Yi berkata: "Saya juga ingin stres, apakah Anda mengatakan bahwa pemimpin pasukan akan memberikan saya seragamnya?"

Duan Jiayan: "..."

Duan Jiayan tidak mengguncang seragam sekolah, dia menatap Song Yi dengan matanya pada neuropati.

Song Yi tiba-tiba bereaksi: "Tunggu, gangguan stres harusnya sangat serius. Tidak mungkin meringankan feromon pada seragam sekolah. Benarkah?"

Melihat bahwa suara Song terus meningkat, ekspresi wajahnya berangsur-angsur menjadi ketakutan, dan Duan Jiayan mengambil kesempatan untuk memegang mulutnya.

Song Yi: "... hei!"

Duan Jiayan: "Apakah Anda tenang? Tidak ada."

Song Yi mengangguk dengan putus asa.

Duan Jiayan melepaskan tangannya.

"Paragraf kecil!" Pada saat mendapatkan kembali kebebasan, Song Yi berbisik di telinga Duan Jiayan: "Kamu bukan manusia! Kamu binatang buas!"

Duan Jiayan juga membisikkan giginya: "Aku bercinta, kamu sadar, dia menggigitku."

Song Yi: "Dia benar-benar menggigitmu ?! Kamu menderita gangguan stres dan hal baik semacam ini ?!"

Duan Jiayan: "..."

Song Yi juga menyadari bahwa reaksinya terlalu tidak stabil. Dia menarik paragraf dari Jia Jiayan, dan hantu-hantu itu berbisik: "Konyol? Pemimpin kelas tidak mengerikan?"

Duan Jiayan: "..."

Duan Jiayan benar-benar tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini.

Direktur Jiang adalah orang yang sangat baik untuk menangkap peluang, jika tidak, ia tidak akan duduk di posisi direktur kelas.

Kemampuan untuk menangkap peluang ini tercermin dalam semua aspek, karena dia telah menangkap orang hari ini, dia akan memperbaiki etos satu sekolah, sehingga semua siswa di sekolah dapat melihat apa yang tidak mengenakan seragam sekolah.

Dia dengan cerdik meminta sekelompok dua puluh orang untuk berlari dalam kelompok, yang menghindari kebingungan dan memungkinkan semua orang untuk melihat siapa yang berlari di taman bermain dan memiliki efek eksekusi publik.

(BL-End) I Like Your Pheromones  Where stories live. Discover now