#3 : Scary Night

1.9K 282 207
                                    

putar aja musiknya itung-itung nemenin kalian membaca biar nggak sepi-sepi amat 🤭

Happy reading :)


"Kalian tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya kehilangan. Kematian mungkin hanya sebuah lelucon semata buat kalian. Kalian selalu menganggap dunia berjalan sesuai dengan kehendak kalian tanpa kalian tahu seperti apa dunia ini sebenarnya."

"Apa kalian tahu dunia apa yang sedang kita tinggali sekarang? Apa kalian tahu sekejam apa dunia yang kita tinggali sekarang? Aku yakin jawaban kalian adalah tidak. Karena kalian terlalu terpaku pada kenikmatan dunia tanpa tahu jika kenimatan itu hanyalah fatamorgana belaka."

"Tidak ada kenikmatan di dunia ini. Karena kenikmatan yang sebenarnya letaknya hanyalah di surga. Di dunia? Aku tidak yakin akan adanya kenikmatan itu. Karena yang selama ini aku rasakan hanyalah kekejaman dunia."

"Aku tanya sekali lagi sama kalian. Apa kalian pernah merasakan kejamnya dunia? Tidakkan? Aku yakin tidak. Karena kalian terlalu terpaku pada kenikmatan yang dunia berikan pada kalian. Jadi kalian tidak pernah merasakan yang namanya kesengsaraan ataupun hidup diantara kematian."

"Aku ingin membuka mata kalian. Coba kalian lihat seperti apa dunia yang sebenarnya. Coba kalian teliti lebih jauh dunia yang kalian tinggali saat ini. Aku yakin kalian akan tahu apa yang aku maksud."

Yoongi langsung membuka matanya dengan nafas yang terengah. Jantungnya berpacu lebih cepat dari biasanya. Dia meneliti seluruh ruangan untuk memastikan kalau dia masih berada dikamarnya. Tapi untunglah dia masih dikamarnya.

"Jam 11 malam." Ucapnya melihat jam dinding

Yoongi turun dari tempat tidurnya lalu menuju dapur.

Dia membuka kulkas dan mengeluarkan air dingin lalu menuangkannya ke dalam gelas. Setelahnya dia meletakkan lagi air dingin itu ke dalam kulkas lalu dia tutup.

Yoongi duduk dimeja makan sambil meminum air dingin itu.

Yoongi berusaha mencerna apa maksud mimpinya barusan.

Kehilangan? Kekejaman dunia? Kesengsaraan? Hidup diantara kematian? Apa maksudnya semua itu? Ada apa memangnya dengan dunia ini? Dunia seperti apa yang laki-laki itu ingin tunjukkan padanya? Dan siapa laki-laki itu? Yoongi benar-benar tidak tahu. Dia tidak bisa memikirkan apapun.

"Lo baik-baik aja?" Tanya seseorang dari belakang

Yoongi menoleh kebelakang dan melihat Jimin berjalan menuju kulkas.

"Apa lo mimpi buruk?" Tanya Jimin yang sudah hafal dengan kebiasaan Yoongi

"Gue nggak tahu." Sahutnya

"Lo nggak tahu?" Tanya Jimin yang ikut duduk dimeja makan

"Iya. Gue nggak tahu itu mimpi buruk atau apa. Karena suara itu serasa nyata." Jawab Yoongi

"Suara apa?" Tanya Jimin

Yoongi mulai menceritakan mimpinya pada Jimin dan Jimin mendengarkannya dengan baik.

Setelah diceritakan Yoongi, dia juga merasa tidak mengerti maksud dari ucapan laki-laki dalam mimpi Yoongi itu.

Tapi tunggu, apa kalian yakin suara itu berasal dari mimpi Yoongi?

Karena sekarang Jimin melihat seorang laki-laki muda berdiri tepat dibelakang Yoongi lalu setelahnya dimenghilang begitu Jimin menatap kearah laki-laki itu.

ⓢⓚⓛⓟ

At 09.14 AM KST

Kini mereka semua berkumpul diruang tengah bersama lima adik mereka. Lima orang tersebut tidak ada kuliah pagi, jadi mereka bisa ikut berkumpul dengan kakak-kakak mereka.

Detektif Bangtan : The Ghost City ✖ BTS Ft TXT [BOOK 3] [ ✔ ]Where stories live. Discover now