Chapter 12-13

228 19 0
                                    

{N / A: Hanya untuk memperjelas, Izuku tidak cukup kuat untuk melawan All Might saat ini, apalagi melawannya di puncaknya, alasannya adalah karena Izuku tidak punya cukup waktu, Hachimon Tonkou adalah kekuatan berdasarkan tubuh pengguna, semakin kuat tubuh, semakin kuat tekniknya, seperti yang dijelaskan dalam bab-bab sebelumnya, kekuatannya meningkat sebesar 5 pengganda per gerbang}.

{N / A: Dengan kata lain itu tidak sama ketika menggunakan dengan 1 kekuatan, dan ketika menggunakan dengan 100, kekuatan yang dihasilkan benar-benar berbeda, dan sebelum Anda mengatakan itu tidak masuk akal, saya ingin Anda mengingatnya dengan satu pukulan yang All All Might can mengubah suasana hati dan bahwa ketika dia dalam keadaan lemah karena operasi dan batas waktu, sesuatu yang bahkan Guy dengan pelatihan penuh dari Hachimon Tonkou bahkan tidak bisa melakukannya, Izuku saat ini memiliki fisik sekitar ¾ dari Guy kekuatan penuh, jadi dia masih jauh dari level yang disyaratkan, dan meskipun memiliki metode untuk mengkompensasi perbedaan dia menghindari menggunakannya kecuali itu adalah pilihan terakhir, dan bahkan dengan metode ini hanya dapat membandingkan dengan All Might saat ini}.

Sementara semua ini terjadi di UA, sebuah pertemuan tim sedang berlangsung.

Semua guru mulai khawatir tentang cara menangani masalah ini, mereka terbiasa melatih orang-orang dengan Keanehan, tetapi Anak-anak yang tak bertuan itu adalah sebuah misteri.

[Kali ini mereka menangkap kami, kami menjadi arogan dan meragukan potensi mereka, dan hasilnya adalah mereka menampar wajahnya dengan sangat keras]. (Hadir Mic).

[Yang terburuk adalah apa yang dapat menyebabkan anak-anak muda ini ingin menjadi pahlawan, tetapi yang lain mungkin tidak menginginkan hal yang sama, dan dengan keterampilan yang mereka tunjukkan hal-hal akan menjadi rumit]. (Aizawa)

[Untungnya mereka ingin menjadi pahlawan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Quirkless memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dan dari apa yang aku pahami ini adalah tujuan Fairy Tale, mereka ingin membuat Quirkless diakui dan dihormati, jika aku tidak semua salah dengan kita. teknologi akan membuat lompatan setidaknya satu dekade dalam beberapa bulan mendatang karena hal ini]. (Nezu)

[Demikian juga?]. (Hadir Mic).

[Jika mereka ingin menunjukkan bahwa mereka dapat hadir, dan membuat pemerintah dunia dengan enggan menerimanya, mereka akan membutuhkan lebih dari yang mereka lakukan hari ini, mereka akan menyusup ke masyarakat sekaligus dan mengamankan hasilnya sebelumnya. bahwa siapa pun dapat menghentikan mereka, rencana ini telah berjalan setidaknya selama empat tahun, dan orang yang telah memikirkannya jelas ingin memastikan bahwa pemerintah di seluruh dunia menerima yang tak bertuan dalam satu pukulan sekaligus pada saat yang sama menciptakan ketakutan tentang apa yang bisa terjadi jika mereka menggertak yang Quirkless]. (Nezu)

[Tapi bukankah ini akan memiliki efek sebaliknya?]. (Cementoss).

[Jika mereka melakukan apa yang saya pikir akan mereka lakukan, maka tidak ada]. (Nezu)

[Yah aku tidak melihat ada masalah dalam masalah ini, mereka mencoba untuk diterima dan membimbing semua yang tak bertuan dengan cara yang benar, dari sudut pandang saya semua yang mereka lakukan adalah membuat pekerjaan kita lebih mudah sambil mendapatkan pengakuan yang mereka inginkan.] (Tengah malam)

[Itu tidak sepenuhnya benar, timbangan mulai berbalik, sejauh ini kita semua tahu bagaimana Quirkless diperlakukan, menurutmu apa yang akan terjadi sekarang karena mereka memiliki kekuatan untuk membalas?]. (Aizawa) Said menghasilkan keheningan di dalam ruangan.

[Para penindas akan menjadi yang tertindas]. (Aizawa)

[Kamu tidak memiliki cara untuk mengetahui hal-hal ini Aizawa, sejauh yang aku lihat, tidak satupun dari mereka yang mengintimidasi orang lain dalam 4 tahun terakhir, dan aku ragu semua orang telah memperoleh kekuatan ini dalam semalam, hanya dari menonton mereka aku dapat melihat bahwa butuh banyak. latihan]. (Berkik)

A Most Powerful QuirklessWhere stories live. Discover now