Chapter 5

297 22 0
                                    

[Demikian juga?]. (Izuku)

[Apakah Anda mengatakan bahwa Anda memiliki sumber daya untuk menjalankan rencana yang benar?]. (Ibiki).

[Ya saya sendiri, saya sudah memiliki basis yang dapat dengan mudah menampung dan memberi makan lebih dari 300 juta orang tanpa masalah, basis saya mandiri sehingga tidak tergantung pada sumber daya eksternal, saya dapat dengan mudah menanam semua jenis buah-buahan, sayuran, dan tumbuh-tumbuhan. dan memastikan bahwa saya memiliki panen yang luar biasa, dan di tahun-tahun mendatang saya yakin bahwa saya akan dapat meningkatkan jumlah itu, saya juga memiliki sarana untuk menemukan semua Quirkless di planet ini dan menghubungi mereka]. (Izuku) Katanya bangga dengan karyanya sendiri.

Ibiki terkejut mendengar cucunya, dia tahu Izuku adalah seorang jenius, paling-paling Ibiki memperkirakan bahwa Izuku telah menemukan tempat untuk menampung beberapa ribu, tetapi tidak ratusan juta.

[Di mana markasmu?]. (Ibiki). Dia bertanya kaget.

[Dia saat ini mengitari Orbit Bumi, ingin tahu lebih baik jika saya tunjukkan]. (Izuku) Mengatakan dan mengaktifkan tombol. Saat berikutnya Inko, Yuki, Ibiki dan Izuku diangkut langsung ke pangkalan Izuku, saat Ibiki melihat tempat dia membeku.

Tempat itu sangat berteknologi dengan drone terbang di berbagai tempat.

Mereka berada di rumah kaca besar dan sekilas Anda bisa melihat ada beberapa lusin kilometer tumbuh-tumbuhan, dengan ladang luas menghasilkan beras, sayuran, buah-buahan, sayuran dan lain-lain ...

[Selamat datang di pangkalan saya, saya menamakan tempat ini Fairy Tale,
tempat di mana semua orang dapat hidup dan bahagia, kami saat ini di kebun, tempat di mana makanan Fairy Tale ditanam, memiliki lebih dari 800.000 kilometer dengan sistem iklim yang keras, pastikanya semua tanaman tumbuh di lingkungan ideal mereka, dan menggunakan sistem rotasi agar ternak dapat diberi makan dan tumbuh dengan baik, maka pasti panen yang melimpah di semua 4 musim]. (Izuku) Katanya dengan wajah yang sangat bangga.

[Ikut denganku]. (Izuku)

Mengatakan bahwa Izuku mulai berjalan dan semua orang mengikutinya, dengan cepat Izuku datang ke kereta bermagnet.

Semua orang membuka pintu tertutup dan kereta berjalan, dengan cepat seluruh keluarga melewati taman dan memandang setiap detail dengan kagum

[Seperti yang Anda lihat, area taman yang sempurna dan dikelola oleh drone
dan kecerdasan buatan saya, jadi tidak ada masalah dengan makanan.] (Izuku)

[Sekarang kita akan pergi ke penampungan air]. (Izuku)

Setelah beberapa menit, semua orang datang ke waduk besar, tempat

pengolahan air dilakukan dan sekali lagi semuanya terkejut, karena ada
air yang datang entah dari mana.

[Luar biasa bukan? Menggunakan teori pembentukan planet dari Big Bang, saya menggunakan gas yang ada di ruang angkasa dan mengkonversi mereka menjadi hidrogen, setelah itu saya hanya memandu semua hidrogen yang dibuat dengan metode ini ke lokasi itu, dan menambahkan oksigen ke dalam campuran.Sehingga sumber air minum murni diciptakan, dan setelah itu saya tambahkan metode pengolahan air untuk memastikannya 100% dapat diminum, kami saat ini memproduksi 60 miliar liter air sehari-hari dengan metode ini, dan dengan ruang gas aktual masih dapat digunakan sistem itu bekerja selama 150 miliar tahun ke depan,dan bahkan setelah itu saya dapat dengan mudah mengubah metode untuk mengubah energi menjadi hidrogen dan oksigen untuk menghasilkan air]. (Izuku)

Setelah mendengar Izuku, orang dewasa sudah menyadari bahwa dia benar benar siap untuk memenuhi rencana awalnya.

Tanpa buang waktu, Izuku sekali lagi kembali ke kereta.

A Most Powerful QuirklessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang