Chapter 2

467 33 0
                                    

Pada hari yang cerah Anda dapat melihat anak-anak yang tumbuh hijau yang terlihat di sekitar lima tahun melakukan push-up.

Anak ini adalah Izuku Midoriya.

Izuku memulihkan ingatannya beberapa hari yang lalu dan mengatakan bahwa ia kecewa dengan semua orang dewasa yang bukan izin di seluruh adalah yang meremehkan.

Pada dasarnya orang dewasa lain memberi tahu Katsuki dan gengnya izin bebas untuk mengintimidasi dia, meskipun ibu Katsuki seseorang yang Inko anggap saudara perempuan tetapi tidak berbeda, dia tidak terbuka dan tidak memperbolehkan apa yang Katsuki lakukan, tetapi tidak dapat dia juga. .

Hanya melihat adegan ini, Izuku dapat merasakan jijik.

Anime tersebut tidak menggambarkan secara betul Quirkless, yang terjadi lebih brutal daripada yang digambarkan.Izuku yang menyadari hal itu memandang rendah semua orang

Dia tidak bodoh, ketika dia memilih keingingannya dia tahu dia harus melalui sesuatu yang serupa, tetapi dia tidak pernah berharap menjadi sangat drastis.

Sambil menyelesaikan pushup lainnya, Izuku berhenti dan bergumam:

[Betapa kumpulan orang munafik, mereka telah dikembalikan asal-usul mereka dan bertindak seperti binatang irasional]. (Izuku)

Setelah menggumamkan ini, Izuku dengan santai pergi ke tasnya yang tidakjauh dan mengambil sebotol air dan minum.

Izuku tahu jika dia ingin dihormati, dia harus memiliki kekuatan yang cukupuntuk mewujudkannya.

Dan dia percaya yang dia rencanakan untuk capai, saat ini. Izuku sedang berlatih karena dia bisa bertahan dalam seni bela diri yang ingin dia latih. Secara khusus Izuku ingin melatih One Piece Rokushiki, karena menurut pendapat Izuku ini adalah seni bela diri yang paling tidak seimbang di dunia anime selama kamu memiliki tubuh yang cukup kuat. Karena mereka tidak bergantung pada energi eksternal atau internal, seperti Ki, Nen, Chackra atau jenis energi lainnya, Rokushiki hanya mengandalkan pada pengguna tubuh dan hanya bergantung pada kemahiran, semakin banyak pengguna yang dibor dan semakin kuat tubuh. . sama, semakin besar hasil.

Dan itu adalah tujuan izuku.

Setelah berhenti selama beberapa menit, Izuku kembali berlatih dan melakukan push-up, mengatur saat ini hampir tidak bisa membuat 20 set sebelum ia harus istirahat.

Izuku terus berlatih sambil bergiliran selama 4 jam lagi, sebelum dia berhenti dan mulai berjalan pulang, Izuku sudah memutuskan dan dia akan meminta izin agar dia bisa belajar di rumah.

Dia telah memutuskan untuk mengambil tes untuk lulus pada sekolah menengah, dan kemudian menunggu sampai UA sementara belajar di universitas.

Saat ini ibunya adalah seorang ibu rumah tangga karena ayahnya bekerja di luar negeri untuk meningkatkan pendapatan keluarga, tetapi karena Izuku menjadi sangat pintar dan penuh kasih sayang, Inko tidak depresi dan tenggelam dalam makanan untuk menjadi lebih baik.

Setelah berjalan beberapa menit, Izuku melihat Katsuki Bakugou berjalan bersama antek-antek yang mengintimidasi seorang gadis. Melihat pemandangan itu, Izuku pergi ke tempat mereka dan berkata:

[Katsuki, aku selalu mengira kamu adalah sampah setelah kamu

membangunkan Quirkmu dan mulai menyakitiku karena kamu bisa, tetapi melihat kamu menggertak seorang gadis seperti itu membuatku sadar kamu lebih buruk dari sampah]. (Izuku)

[Hah? Siapa yang memberimu keberanian untuk berbicara padaku seperti itu Deku?]. (Katsuki)

[Saya tidak perlu cukup berani untuk mengatakan yang jelas, Anda suka menggertak yang lemah, tetapi Anda tidak melakukan hal yang sama kepada mereka yang lebih kuat dari Anda]. (Izuku)

Mendengar Izuku Katsuki menjadi jengkel dan tangannya mulai membuat ledakan kecil.

[Bajingan, aku akan menempatkanmu di tempatmu]. (Katsuki) Mengatakan dan maju melawan Izuku.

Melihat Katsuki datang padanya, Izuku tidak membuang waktu untuk masuk dan memasuki posisi tinju.

Ketika Katsuki mendekatinya Izuku tidak membuang waktu sebelum menghindari pukulan ledakan dan mengirimkan pukulan lurus ke wajah Katsuki tanpa ampun

Katsuki yang tidak berharap Izuku bereaksi dan saat berikutnya dia berada di tanah sambil memegangi yang berdarah, antek-antek Katsuki yang berbicara di tanah menyerang Izuku, hasilnya adalah sama dengan Katsuki. .

Mereka bertiga hidungnya patah dalam sesaat, setelah mereka tertangkap mereka semua pergi ke rumah mereka menangis.

Sebuah lelucon, 3 anak yang mencoba menantang seseorang yang memiliki pengalaman bertempur dengan seorang pria yang ditakuti seluruh pasukan benar-benar bodoh.

Setelah merawat mereka bertiga, Izuku berbalik ke gadis yang memiliki mata bertabur bintang menatapnya dan berkata:

[Apa kamu baik baik saja?]. (Izuku)

Pada saat Izuku menatap gadis itu, dia sedikit terkejut, karena dia jelas akan menjadi cantik kompilasi dia lebih tua.Dengan rambut putih yang indah, mata biru dan wajah yang sangat imut.

[Hm, aku baik baik saja, terima kasih banyak]. (???).

[Aku Izuku Midoriya, kamu bisa memanggilku Izuku]. (Izuku)

Mendengar Izuku gadis itu memerah sebelum berkata:

[Aku Yuki Hasegawa, tapi kamu bisa memanggilku Yuki]. (Yuki) kataku sementara wajahku memerah.

Ketika Izuku berbicara, dia melihat seorang pria besar dengan rambut putih

datang ke arahnya sambil berteriak:

[Yuki aku akhirnya menemukanmu, kamu dalam masalah ketika kami sampai di rumah, ibu marah padamu karena kamu pergi tanpa meminta izin]. (???).

Yuki mendengarkan saudaranya

[Tora-Nii, tolong bantu aku]. (Yuki)

[Hais, aku akan mencoba, tapi kita harus kembali sekarang]. (Tora). Dia berkata dan kemudian memperhatikan Izuku dan beberapa darah di lantai.

[Apa yang terjadi di sini?]. (Tora).

Melihat yang kakaknya yang salah paham, Yuki dengan cepat menjelaskan kepada Tora apa yang telah terjadi, setelah mendengarkan semua ekspresi Tora benar-benar marah.

[Sialan, beraninya mereka bertemu adik perempuanku? Katakan padaku seperti apa mereka Yuki, aku percaya mereka mata-mata dari negara lain ingin menghancurkan Jepang, jadi jenderal tentara Jepang itu adalah tugasku untuk mengatasi masalah ini]. (Catatan).

Yuki dan Izuku bisa melihat sepenuhnya cerita mata-mata itu benar-benar omong kosong, dan dia hanya ingin menghukum Katsuki dan yang lainnya.

Mendengar saudara laki-laki Yuki mengatakan dia tidak akan memberi tahu dan dia tidak perlu khawatir, karena Izuku sudah menghukum mereka.

Setelah itu ada beberapa percakapan lagi antara Tora dan Yuki sebelum semuanya mengucapkan selamat tinggal pada Izuku, tetapi sebelum meninggalkan Tora tidak lupa berterima-kasih kepada Izuku sekali lagi.

A Most Powerful QuirklessWhere stories live. Discover now