11

389 34 8
                                    

Sebelumnya aku mau minta maaf lama ga update hehe maklum lagi sibuk didunia real 😀

happy reading guys!

Ketukan sepatu menggema saat Jungkook memasuki kantor. Banyak karyawan wanita yang menatap kagum dan memujanya secara terang-terangan, hal ini sudah biasa terjadi dikantor jika ada Jungkook ataupun Taehyung saat memasuki area kantor.

Saat ia sampai didepan lift untuk menuju ke lantai dimana tempatnya bekerja. tiba-tiba, ada orang yang mencolek pundaknya otomatis Jungkook memutar badannya kebelakang dan terlihatlah Min Hee dengan senyum yang menampilkan dimplenya sangat manis.

"Selamat pagi Jeon Jungkook," Min Hee masih tersenyum.

"Selamat pagi juga Noona" balas jungkook dan tak lupa ia juga ikut tersenyum.

Jungkook menukikkan kedua alisnya bingung tidak biasanya Min Hee tersenyum sangat lebar. Sungguh ia merindukan senyuman Min Hee pasalnya ia sudah sangat lama tidak melihatnya.

"Kau kenapa Kook-ahh?" tanya Min Hee.

"Kau tidak sedang kerasukan kan Noona ?" Jungkook sembari memegang dahi Min Hee yang tidak panas dan langsung ditepis oleh Min Hee.

"Issh kau ini. Tidak sopan tahu, tentu aku baik-baik saja. Memangnya, kenapa?" Min Hee bingung dengan respon yang diberikan oleh Jungkook.

"Aku khawatir. Sedari tadi, kau selalu tersenyum Noona, senyummu itu menakutkan"

Jungkook bertingkah seperti melihat hantu saat mengatakannya.

"Terserah. Yang pasti, aku sedang bahagia,"

Min hee tidak perduli ia langsung masuk kedalam lift dan meninggalkan jungkook yang masih melongo di tempatnya berdiri.

"Hey Jeon Jungkook. Kau, tidak mau masuk. Kau tahu kan jika terlambat satu detik sa-"

Lagi, Min Hee dibuat lucu dengan tingkah dari seorang Jeon Jungkook. Kini Jungkook sudah masuk kedalam lift bersama dengan Min Hee yang sedang menertawakan tingkah Jungkook, tapi ketika lift belum sepenuhnya tertutup kembali terbuka dan langsung memperlihatkan seorang gadis dengan wajah dan mata semba seperti sedang menangis.

"Yoori - ssi. Masu-"

Belum selesai Min Hee berbicara tetapi sudah dibuat terkejut tak lupa kedua matanya yang melotot. Bagaimana tidak, didepannya kini ia melihat Yoori Memeluk Jungkook dengan sangat erat dan tak lupa gadis itu menangis didekapan Jungkook.

Bahkan Jungkook yang tidak kalah terkejut dengan perlakuan Yoori pun hanya bisa diam membeku. Tidak tahu apa yang harus ia lakukan, merasa ragu Jungkook ingin melepaskan pelukan Yoori tangannya baru akan melepaskan pelukannya menggantung begitu saja setelah Yoori berbicara.

"Kumohon Oppa. Hanya sebentar, hiks hiks"

Min Hee yang mendengar Yoori menangispun langsung mendekat dan menenangkan begitupun Jungkook ia mengusap punggung gadisnya itu dengan lembut dan membuat Yoori menangis keras.

"Menangislah Yoori - ssi. Jika itu, membuatmu merasa lebih baik"

Min Hee seraya memberi kode pada Jungkook agar mengucapkan kata-kata penenang untuk Yoori.

"Ssstt.. Aku disini. Menangislah ada aku"

Yoori yang mendapat kata-kata penenang dari Jungkook pun semakin mengeratkan pelukannya.

******

"Jadi. Apa kau sudah merasa lebih baik Yoori - ssi ?" Min Hee bertanya seraya memberikan botol air minum.

I LOVE YOU BOSSWhere stories live. Discover now