2

625 55 12
                                    

Terlihat Kim Taehyung yang sedang fokus melihat lihat laporan yang diberikan Jungkook dengan serius, jika sedang begini aura ketampanan nya terlihat berkali kali lipat.

Jika ada yang melihat pasti akan terpesona apalagi ia menggunakan kaca mata bundarnya yang sudah mengendur kini terletak di hidung bangirnya sungguh CEO Kim Group ini sangat sangaat tampan.

Taehyung menghentikan pekerjaannya dan membuka kacamata nya kemudian ia menaruhnya di dekat tumpukan kertas seraya menghembuskan napas dan memijat pangkal hidungnya yang sedikit pusing. Ia menekan telepon yang disampingnya dan langsung tersambung kepada sekertaris nya.

"Sekertaris Park. Tolong segera masuk keruanganku!"

"Baik sajangnim."

Tok tok tok

"Masuk!"

"Permisi sajangnim, ada yang perlu saya bantu ?" Min Hee membungkukkan badan nya.

"Tolong berikan laporan ini pada Jungkook. Dan bilang padanya untuk membuat data yang kemarin, segera!"

"Baik sajangnim. Apa ada lagi ?"

"Satu lagi. Tolong buatkan saya teh hangat yang biasa "

Fokus Taehyung masih pada layar laptopnya.

"Baik sajangnim, kalau begitu saya permisi"

Taehyung hanya mengganggukkan kepalanya kemudian menghela napas dan memejamkan matanya dan memijat kembali pangkal hidung yang terasa sangat berat.

Mungkin ini efek kelelahan pasalnya semalam Taehyung tidur hanya 3 jam karena ia terus mengerjakan pekerjaan nya saat dirumah.

*****************

Tidak lama Min Hee selesai membuatkan teh. untuk kemudian kembali keruangan Taehyung.

Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu ia masuk membawa secangkir teh hangat, tetapi yang ia lihat Taehyung sedang tertidur dimeja kerjanya dengan menggunakan tangannya yang dilipat sebagai tumpuan kepalanya.

Min hee bingung apakah ia biarkan saja Taehyung tertidur atau bangunkan saja, tapi bagaimana nanti jika dirinya membangunkan Taehyung dan langsung mendapat siraman rohani dari bosnya.

Tapi jika tidak dibangunkan tehnya akan dingin.
Baiklah tidak ada pilihan lain selain membangunkannya apalagi 1 jam lagi akan ada rapat dengan pemegang saham sebelum jam makan siang, bisa gawat jika Taehyung terlambat.

Dengan ragu ragu Min Hee membangunkan Taehyung yang sedang tertidur.

"Sajangnim bangun, ini teh nya sudah saya buatkan!"

Min Hee mengguncang pelan pundak Taehyung.

"Kenapa tidak bangun juga sih!" gerutu Min Hee

Saat Min hee akan membangunkan dengan cara membisikan ke telinga Taehyung. Min Hee, seketika membeku melihat pemandangan di depannya yang sangat indah, benar ia terpesona dengan ketampanan bosnya itu.

Tanpa Min Hee ketahui sebenarnya Taehyung sudah bangun sejak Min hee mengguncang pundaknya.  Taehyung dengan sengaja membiarkannya, ia ingin tahu apa yang akan dilakukan sekertaris nya itu.

"Aku tahu aku ini memang tampan!"

Taehyung dan membuka kedua matanya otomatis langsung menatap mata Min Hee, karena gadis itu belum membenarkan posisinya.

Min Hee yang melihatnya pun melongo, dan hanya bisa membulatkan kedua matanya ia kaget karena ia pikir bosnya tertidur ternyata tidak.

"S-sajangnim kau tidak tidur!"

I LOVE YOU BOSSWhere stories live. Discover now