7

419 37 6
                                    

Sementara itu dibandara terlihat seorang gadis yang sedang berjalan dengan anggun nya sembari menggeret koper besar miliknya.
Jika diperhatikan dengan seksama, gadis tersebut sangat cantik. Hidung yang bangir, kulit tan, tinggi semampai, memiliki mata yang cantik rambut panjang tergerai rapih dan jangan lupakan bentuk tubuh yang sempurna.
Gadis tersebut berjalan dengan senyuman yang menghiasi wajahnya, sangat cantik. Siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona oleh kecantikannya.

Begitu tiba diparkiran yang ada di bandara ia berhenti dan mendapat sapaan dari pria tua yang berdiri disamping mobil dengan membungkuk hormat pada sang gadis.

"Selamat datang kembali di seoul nona kim yoori" ujar pria tua tersebut

Kim yoori, adik dari seorang kim taehyung telah kembali dari luar negeri. Yoori belajar di salah satu universitas ternama di Australia, ia mengenyam pendidikan disana selama 4 tahun.

Dari hari ini ia kembali setelah menyelesaikan pendidikannya, ia sangat rindu tanah kelahirannya, rindu ibunya, rindu ayahnya, ia juga rindu kakaknya kim taehyung. Dan jangan lupa ia rindu seseorang yang menunggunya selama 4 tahun lamanya ia rindu kekasih nya.

"Terima kasih paman lee atas sambutannya" ujar yoori dengan senyum manisnya

"Anda semakin cantik nona kim, bagaimana kabarmu nona ?" tanya paman lee

"Aku baik paman, apa paman juga baik-baik saja selama tidak ada aku ?" pertanyaan yoori sontak membuat paman lee terkekeh, ya putri bungsu dari pemilik kim group ini tidak berubah sama sekali.

"Aku sangat baik nona, sepertinya kau hidup dengan baik disana nona"

"Ya begitulah paman, oya paman aku ingin mengunjungi taehyung oppa terlebih dahulu" ucap yoori seraya memasuki mobil dan duduk dibagian belakang mobil.

"Baik nona, tapi apa kau sudah makan ?" tanya paman lee

"Sudah paman, aku sudah makan" jawab yoori seraya terkekeh.
Tak lama mobilpun melaju membelah jalanan.

Butuh satu jam perjalanan yang ditempuh yoori dari bandara menuju kantor sang kakak, tak lama mobil memasuki area gedung dan berhenti tepat dipintu masuk utama.
Yoori melihat dari dalam mobil kearah atas lebih tepatnya tulisan dengan huruf kapital besar bertuliskan KIM GROUP, yoori ingat sebelum ia berangkat ke Australia ia akan sering mengunjungi kakaknya dan mengganggu pekerjaannya.

"Nona, kita sudah sampai. Apa sebaiknya kau turun nona"

Saat sedang asyik mengingat kenangannya di masa lalu, ia dikagetkan oleh paman lee yang menyuruhnya turun.

"Aah iya paman, maaf aku melamun" ujar yoori seraya tersenyum

"Tidak apa nona, mau aku bukakan pintunya ?" tanya paman lee

"Tidak usah paman, aku bisa sendiri. Lagipula aku masih punya tangan kan"

Pasalnya yoori tidak pernah menyukai jika sang supir membukakan pintunya, padahal ia juga memiliki tangan jadi untuk apa ia meminta dibukakan.
Yoori keluar dari dalam mobil dan berjalan, saat akan masuk ada salah satu security yang mengenalnya dan langsung menyapanya.

"Eoh nona kim, selamat datang. Ada yang bisa saya bantu"

Yoori tersenyum dan menggelenggkan kepala tanda jawaban bahwa yoori tidak butuh bantuan.
Security tersebut tersenyum kemudian membungkuk hormat pada yoori.

Yoori masuk dan terus berjalan menuju meja resepsionis kemudian begitu sampai ia tersenyum cantik dan mendapat sapaan dari resepsionis.

"Selamat siang nona, ada yang bisa dibantu" tanya sang resepsionis

I LOVE YOU BOSSWhere stories live. Discover now