17. 어떤 것 | Something

4.2K 399 74
                                    

Hallo semuanya aku balik lagiSiapa yang rindu sama Taehyung? Sama AS? Absen dulu dong

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hallo semuanya aku balik lagi
Siapa yang rindu sama Taehyung?
Sama AS?
Absen dulu dong.

Jangan lupa untuk follow, Vote dan komennya ya. 🤗🤗🤗🤗🤗🤗

💜
💜
💜

Rasanya dunia benar-benar berubah dalam satu malam. Tidak, mungkin hanya beberapa waktu saja, hitungan detik. Kemewahan dan sifat hedonisme terasa begitu lekat di setiap sudut yang Haely lihat.

Melihat semewah apa acara ini, ia dapat menyimpulkan jika ayahnya memang benar-benar bukan orang biasa. Bukan hanya itu, melihat Taehyung yang mudah berbaur dan sesekali menyapa orang yang pria itu kenal.

Ia bisa tahu apa pekerjaan dan jabatan asli suaminya. Tetapi kenapa selama ini Taehyung menutupi dunia kerja padanya? apa pria itu malu memikir istri yang tidak bisa berbuat apa-apa? Pertanyaan itu tiba-tiba saja memenuhi pikiran Haely.

Haely hanya menebar senyum manis ke orang-orang yang mengenal Taehyung. Tidak mau banyak tingkah karena tidak mau membuat kesalahan yang fatal, atau mempermalukan dirinya sendiri.

Orang yang menghadiri acara tersebut memang orang-orang berkelas, terlihat dari cara mereka bicara dan pakaian yang mereka kenakan. Seharusnya Haely tidak perlu ada di lingkungan seperti itu, dia bukan tipe manusia yang selalu membicarakan harta. Sedangkan di sana, hampir setiap obrolan membahas tentang uang dan bisnis.

Tidak lama dari itu, Haely bisa melihat beberapa lelaki mendekati Taehyung. Mereka terlihat lebih dekat, malahan Taehyung merangkul bahu lelaki tersebut.

"Haely?"

Lelaki dengan jas berwarna hitam itu mendekati Haely yang terlihat menaikan satu alisnya. Taehyung yang tahu isyarat yang Haely berikan padanya, menganggukkan kepalnya. Jika lelaki yang sedang mengulurkan tangan untuk berjabat adalah orang baik.

"Aku Jung Dohwan, rekan kerja terpercaya dari suamimu. Ini pertama kalinya aku melihat, ternyata kau lebih cantik dari foto yang Taehyung perlihatkan."

Dohwan terkekeh kecil saat melihat wajah terkejut Haely.

Hanya beberapa orang yang tahu tentang pernikahan mereka. Meski hubungan pernikahan mereka terkesan disembunyikan, tidak ada pihak yang melarang mereka untuk memberi tahu orang lain. Tetapi dalam batasan waktu seperlunya saja, dan kepada orang-orang tertentu.

"Bagaimana? Sudah aku katakan bukan jika Haely sangat cantik. Istriku ini tidak akan bisa terkalahkan oleh siapapun." Nada bicara Taehyung sedikit sombong.

"Tentu saja aku percaya. Pantas Taehyung bisa melepaskan Yenna begitu saja, awalnya aku ragu wanita seperti apa yang bisa merebut hati Taehyung dari seorang Yenna. Tetapi melihat kau, sepertinya masuk akal." Dohwan tertawa tetapi tidak lama setelah matanya melirik Taehyung.

AFTER SAVIOR [M] ; k.th✔ (TAMAT)Where stories live. Discover now