8. 미안 해요 | I Am Sorry

4.3K 442 59
                                    

Hallo semuanya apa kabar??😋😋😋

Seperti biasa aku akan menemani malam rabu kalian untuk update bersama Taehyung dan Haely.


Itu hasil editan aku, maaf ya kalau gak pro hahaha. Itu aku buat pas gabut di rumah karena gak tahu harus ngelakuin apa.

Oh ya mungkin diantara kalian ada yang masih sekolah?

Hmmm SEMANGAT untuk ulangannya 👍👍👍🤗

Hmmm SEMANGAT untuk ulangannya 👍👍👍🤗

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA😍😍

HAYOH SIAPA YANG BELUM NONTON ... SEBELUM LANJUT NONTON DULU...










Sore itu tidak menyenangkan seperti biasanya.

Sejak Taehyung menceritakan semuanya, menjawab satu persatu pertanyaan yang Haely berikan.

Beberapa kali Haely terlihat memejamkan matanya dan berkali-kali menggelengkan kepalanya. Taehyung tahu semua kehidupannya, padahal selama ini mereka benar-benar tidak pernah bertemu.

Melihat kondisi Haely yang mulai murung, naluri Taehyung langsung bergerak. Dia menarik tubuh kecil itu ke atas pangkuannya, mengelus pipi dan surai lembut milik gadis itu.

Haely tidak menolak, meski sekarang ini mereka bisa dikatakan dalam posisi yang sedikit intim. Haely menggunakan rok diatas lutut dengan kemeja berwarna nevy, membuat bagian bokongnya terasa bergesekan dengan paha Taehyung.

"Kau tidak perlu khawatir, aku akan selalu ada bersamamu. Ryu Ji hye berbeda satu tahun denganmu, jadi kau bisa mendominasi jika bertemu." Taehyung berusaha menenangkan pikiran Haely yang mulai kacau.

AFTER SAVIOR [M] ; k.th✔ (TAMAT)Where stories live. Discover now