(Bad) Boy #8

171 17 0
                                    

Happy Reading!!
...

Cerita dari Chou Tzuyu yang mengalamai,
Perjodohan dari orang tuanya dijodohkan dengan orang yang tidak diketahuinya.

"Ohh, eomma dan appa benar benar kuno"
-Chou Tzuyu

"Aku benar benar tak menyukai perjodohan seperti ini, tapi dia lumayan juga"
-Jeon Jungkook

.
.
.
.

Naomi19980

.
.
.
.

(Bad) Boy #8

...



Setelah beberapa hari yang lalu mereka menyiapkan segala keperluan pernikahan mereka, dan hari ini 3 hari sebelum hari pernikahannya. Dan sekarang tzuyu bersiap siap untuk berangkat sekolah dengan diantar jungkook tentu saja, dan orang tua mereka juga menyuruh agar jungkook maupun tzuyu di berikan tempat tinggal yang sam.

Jadi nanti siang tzuyu dan juga jungkook akan pergi ke tempat tinggal mereka nantinya untuk melihat dan mengecek tempat yang akan mereka tinggali nanti, dan sekarang tzuyu baru saja selesai sarapan dan dia tengah membantu eomma nya untuk membawa bekal nasi untuk dia, oppa nya mark dan juga jungkook.

"Nde, sudah selesai ambil ini dan jangan lupa kasih ke jungkook ya, kalau yang bekal oppa mu eomma saja yang memberikan nya ke dia" ujar eomma chou sambil menyerah kan dua kotak yang satu untuk nya dan yang satu lagi untuk jungkook.

Setelah mendapatkan kotak bekalnya tzuyu segera menghampiri jungkook yang sudah menunggunya di ruang tengah, bersama dengan mark tapi mereka berdua hanya diam saja karna tentu saja mereka bermusuhan.

"Ayo, cepat!" Suruh tzuyu dan setelah nya mereka berdua segera pergi ke mobil dan jungkook melajukan mobil nya langsung ke sekolah tzuyu.







- (Bad) Boy #8 -








Tak selang berapa lama mereka pergi menuju sekolah tzuyu dan akhirnya mereka sampai juga, dan saat sudah sampai tzuyu segera menyerahkan kotak bekal yang dititipkan ibunya dan segera dia masuk ke dalam sekolah.

Semuanya seperti hari biasa biasanya saja dia belajar bersama dengan kedua temanya dahyun juga chaeyoung, dan yahh tak ada yang beda dari hari hari sebelumnya.Hingga akhirnya waktu pulang sekolah tiba tzuyu diajak oleh ke dua teman nya, untuk pergi ke tempat biasa anggota geng mereka berkumpul.

Saat mereka sampai di tempat biasa anggota geng mereka berkumpul, di sana sudah ada para eonni mereka juga anggota geng got7 juga. Dan yah mereka berkumpul seperti biasanya saling mengobrol dan saling bercanda juga, sampai akhirnya tzuyu di telfon oleh jungkook.

'aish, aku lupa kalau aku harus pergi bersama dia huhh' - batin tzuyu.

Dia tak langsung menjawab telfonan jungkook, tapi dia izin pergi dahulu kepada para anggota geng nya.

"Hmm, eonni oppa aku pergi pulang dulu ya" izin tzuyu kepada para eonni dan oppanya.

"Ahh, nde tzuyu tapi kenapa kau tak pergi pulang bersama mark?" Tanya jihyo kepada tzuyu yang diangguki oleh yang lain.

(BAD) BOY - TZUKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang