(Bad) Boy #6

159 16 0
                                    

Happy Reading!!
...

Cerita dari Chou Tzuyu yang mengalamai,
Perjodohan dari orang tuanya dijodohkan dengan orang yang tidak diketahuinya.

"Ohh, eomma dan appa benar benar kuno"
-Chou Tzuyu

"Aku benar benar tak menyukai perjodohan seperti ini, tapi dia lumayan juga"
-Jeon Jungkook

.
.
.
.

Naomi19980

.
.
.
.

(Bad) Boy #6

...


    Pagi hari seperti biasa tzuyu bangun pagi, setelah dia bangun dan melakukan ritual pagi nya seperti mandi dan yang lain lain nya dia langsung pergi ke bawah untuk sarapan. Tapi ada yang berbeda dari sarapan hari ini, walaupun memang ada eomma appa dan hmm oppanya yang masih diatas, tapi ada juga tambahan satu orang barunya yup dia adalah Jeon Jungkook yang adalah tunangan tzuyu.

    Jungkook datang pagi pagi sekali ke mansion keluarga Chou hanya untuk sarapan bersama dengan mereka, dan jangan lupakan dia juga akan sekolah bersama dengan tzuyu. Tzuyu yang tidak menghiraukan keberadaan jungkook hanya berjalan seperti biasanya dan mengambil tempat duduk disebelah eommanya, dan tak lama setelah tzuyu datang mark kakak nya datang.

    Dan tentunya pandangan mark melihat kearah jungkook yang sekarang tengah mengobrol bersama dengan ayahnya, mark menatap jungkook dengan tak suka.

    "Eomma appa, kenapa dia ada di sini sih?!" Ucap mark dengan sarkastik kearah jungkook.

    Tentu saja, jungkook hanya membalas perkataan mark dengan cuek dan terkesan menantang. Tzuyu hanya bisa melihat kelakuan kakak nya dengan jengah, mulai dehh itulah isi batin dari tzuyu.

    "Apa yang kau katakan ini mark, tentu saja jungkook datang ke rumah kita untuk sarapan bersama juga untuk mengantar adik mu juga ke sekolah" ujar eomma chou kepada mark.

     Dan mark hanya menghela nafas kasar dan setelah nya duduk disebelah tzuyu, karna bangku nya untuk duduk di sebelah ayah nya sudah diambil jungkook. Menyebalkan sekali memang si Jeon itu, mentang mentang dia akan menjadi adik iparnya mana sudi mark mengakui jungkook sebagai adik iparnya nanti!.



- (Bad) Boy #6 -



    Keadaan sarapan di mansion keluarga chou berlangsung seperti biasanya, ya walaupun mark selalu menatap kearah jungkook dengan tatapan membunuh. Tapi semuanya berjalan dengan sempurna, di selingi dengan obrolan obrolan kecil juga.

     Dan hingga akhirnya waktu mereka untuk berangkat menuju sekolah pun tiba, drama pun terjadi lagi. Tzuyu ribut dengan tidak mau berangkat dengan jungkook dan meminta kepada eomma nya untuk berangkat bersama dengan mark saja, tentu saja eommanya menolak mentah mentah permintaan dari tzuyu.

    "Ayolah eomma, sama mark oppa saja ya pleaseee" mohon tzuyu kepada eommanya.

    Tentu saja eomma chou tidak mau menerima permohonan dari anak perempuan nya itu, alasan nya tentu saja adalah untuk tzuyu lebih dekat dengan jungkook dan kasian jungkook sudah pagi pagi sekali ke rumah mereka.

     "Tidak tidak, kau harus berangkat dengan jungkook! Kalau tidak eomma tidak akan memberi mu uang mingguan lagi!" Perintah eomma chou mutlak.

      Tzuyu hanya bisa terima kenyataan saja bahwa dia harus berangkat kesekolah dengan jungkook, dan dengan kaki yang menghentak hentak dan pergi menuju mobil jungkook yang dimana jungkook sudah menungguinya disana.

      Saat tzuyu ingin duduk di bagian belakang mobil jungkook, jungkook segera menyelanya untuk duduk di sebelahnya.

    "Duduk di sebelah ku aku bukan sopir mu!" Ujar jungkook kepada tzuyu.

     Dan dengan terpaksa juga tzuyu akhirnya duduk di sebelah jungkook, dan setelah tzuyu masuk ke dalam mobil dan memakai seatbelt nya jungkook segera melajukan mobil nya dengan kecepatan penuh.





- (Bad) Boy #6 -


      Di dalam hanya ada keheningan diantara mereka berdua, hingga akhirnya jungkook membuka obrolan diantara keduanya.

     "Bagaimana menurutmu tentang perjodohan kita ini?" Ucap jungkook basa basi.

     Tzuyu hanya menjawab pertanyaan jungkook dengan enggan, ingat bahwa tzuyu masih merujuk karna harus semobil berangkat ke sekolah dengan jungkook.

      "Biasa biasa saja" ujar tzuyu enggan.

      Jungkook mengerutkan dahinya bingung, apa yang di maksudkan tzuyu dengan biasa biasa saja. Sungguh jungkook tak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh tzuyu, seumur hidupnya dia tak akan mengerti dengan wanita dia bukan orang yang peka btw.

        "Apa maksud mu dengan biasa biasa saja?" Tanya jungkook tak mengerti.

       Tzuyu hanya menghela nafas dengan kasar, tzuyu sungguh jengah dengan jungkook.

       "Kau tak akan mengerti" ujar tzuyu acuh.

      "Lalu apa yang harus kulakukan agar aku mengerti" ujar jungkook kepada tzuyu.

    Dan tepat dengan perkataan jungkook, mereka akhirnya sampai di depan gerbang sekolah Hanlim sekolah tzuyu.

       "Cukup kau diam saja!" Ujar tzuyu dengan sedikit membentak dan setelahnya keluar dari mobil jungkook, dengan dobrakan keras dari pintu mobil jungkook.

      Jungkook hanya bisa melihat kearah tzuyu yang lama kelaman menghilang dari pandangannya, jungkook mengangkat sebelah bibirnya membuat jungkook menyeringai.

     "Wanita yang menarik" ujar jungkook dan setelah nya melajukan jalannya menuju sopa.




- (Bad) Boy #6 -




      Tzuyu sekarang berada di kelasnya sendirian karna sahabat nya dahyun dan chaeyoung belum datang, pikiran tzuyu berkecamuk sekarang memikirkan semua hal yang baru dialaminya dan  juga sedikit merajuk sebenarnya.

      Hingga akhirnya ke dua sahabatnya datang dan langsung pergi kearah tempat duduk mereka, dan tentu saja ke dua sahabat nya itu langsung saja menyapa tzuyu.

      "Hei tzu, bagaimana kabarmu?" Tanya dahyun dengan antusias.

      Dan hanya dibalas dengan deheman saja dari tzuyu, dahyun dan chaeyoung mengernyitkan dahi mereka merasa bingung dengan kelakuan sahabat mereka.

      "Oh ya tadi aku melihat kakak mu keluar dari mobil seorang diri, dan saat aku tanya kan dimana kamu tzu dan kakak mu menjawab kau sudah berangkat duluan kau pergi dengan siapa memangnya tzu? Supir?" Pertanyaan dari chaeyoung.

      Dan lagi lagi tzuyu hanya membalas nya dengan deheman saja, dan akhirnya dahyun dan chaeyoung tak menanyakan hal yang lainnya lagi karna ssaem mereka sudah datang. mungkin sedang datang bulan itulah yang mereka berdua pikirkan.




- (Bad) Boy #6 -

Hope you guys like this, jangan lupa VOMENT!

     Luv ya! and See Ya!

Stay save and healthy!

11 Juli 2020, Sabtu

--- TBC ---

(BAD) BOY - TZUKOOKWhere stories live. Discover now