(Bad) Boy #2

1.5K 70 2
                                    

Happy Reading!!
...

Cerita dari Chou Tzuyu yang mengalamai,
Perjodohan dari orang tuanya dijodohkan dengan orang yang tidak diketahuinya.

"Ohh, eomma dan appa benar benar kuno"
-Chou Tzuyu

"Aku benar benar tak menyukai perjodohan seperti ini, tapi dia lumayan juga"
-Jeon Jungkook

.
.
.
.

Naomi19980

.
.
.
.

(Bad) Boy #2

...

    Pagi pagi tzuyu bangun dari tidur nyenyaknya, karna hari ini tepat lima hari setelah dia pindah ke korea selatan lebih tepatnya seoul. Hari ini adalah hari pertamanya di sekolah barunya semenjak dia pindah, dia dan kakanya mark akan bersekolah di sekolah yang sama yaitu Hanlim Art School. Salah satu sekolah seni yang terkenal di seoul, selain sekolah lainya seperti Sopa Art School dan Lila Art School.

    Setelah bersiap siap dan melakukan rutinitas paginya seperti biasa, tzuyu pergi ke bawah tempat dimana ayah ibunya juga kaka lelakinya menunggunya. "Selamat pagi!" Ucap tzuyu dengan semangat sambil mengambil salah satu tempat duduk di sebelah ibunya, ibunya juga ayahnya tersenyum melihat nya.

    "Ei, kau sangat senang sekali karna pindah eh?,  Baru melihat pelajaran lagi kau baru tahu rasa!" Ucap kaka nya seperti biasa dengan menyebalkan, tzuyu hanya mendelik tak suka kearah kakanya. "Suka suka aku lah" balas tzuyu acuh tak acuh kepada kakanya, sambil mengambil roti dan membalurinya dengan selai coklat kesukaanya. Ayah dan ibunya hanya menggeleng sudah terlalu biasa dengan kelakuan kedua kakak beradik chou itu, perkelahian biasa yang dilakukan tzuyu dan mark sudah menjadi kebiasaan mereka dari dulu jadi ibu dan ayahnya sudah terlalu biasa menatapnya.

    "Tzu mana selainya aku minta" ujar mark kepada tzuyu yang tengah memegang selai coklatnya, dan dengan jahilnya tzuyu hanya memegang selai coklat itu ditanganya. Walaupun tzuyu tahu bahwa dia sudah memakai selai coklat itu, tapi dia hanya ingin menjahili kakanya yang sangat menyebalkan itu. Sambil menjulurkan lidahnya dengan memasang muka menyebalkan juga selai coklat yang ada di tangannya, tzuyu menjahili kakanya yang tentu saja berhasil.

    Karna sekarang mark tengah menggerutu kepada adiknya yang menyebalkan (karma mark hehehe), sebelum terjadi perkelahian lebih lanjut  yang malah mengulur ulur waktu sarapan mereka. Nyonya chou yang adalah ibu mereka segera menengahi pertengkaran kekanakan dari adik kakak chou itu, dan dengan hal itu selai coklat yang tadi ada di tangan tzuyu segera diambil oleh mark untuk rotinya.

    Dan dengan itu sarapan keluarga chou selesai, dan sekarang mark tengah menggerutu sambil menunggu adiknya di mobil yang sedang dia panaskan. Ya alasannya kenapa dia menunggu tzuyu yang tentu saja alasan utamanya adalah karna dia akan berangkat ke sekolah dengan tzuyu, juga kenapa tzuyu sudah lama ditunggu kaka nya di mobil karna sekarang tzuyu sedang berdandan sebelum berangkat ke sekolah yang mana itu sangat sangat lama. Yang benar saja, di hari pertamanya sekolah dia tak mau terlambat dan dihukum.

    Nanti nanti dia akan meminta tzuyu untuk tidak pergi dengannya bersama menuju ke sekolah kalau tau tau begini, dan akhirnya orang yang dari tadi mark tunggu datang juga. "Kau ngapain saja sih, lama sekali" Ucap mark menggerutu sambil melihat adiknya yang tengah masuk ke mobilnya duduk tepat di sebelahnya, sambil setelah memakai seatbelt tzuyu duduk dengan tenang seakan tak merasa bersalah.

(BAD) BOY - TZUKOOKWhere stories live. Discover now