Chap 31 Kebersamaan

514 52 66
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam
Ide cerita terinspirasi dari berbagai sumber termasuk manga, film dan lain - lain
Genre : romance, friendship, hurt, magic, crossdressing, boyslove
Pair : sasufemnaru slight Kurama Satsuki
Sifat karakter beda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje, typo bertebaran




Happy reading




Saat ini Naruto dan Itachi sedang berada di tempat Naruto dan teman - temannya bermain truth or dare beberapa hari lalu. Mengingat permainan itu, Naruto jadi tahu sosok lain kekasihnya yang kini telah menjadi mantan kekasihnya, Uchiha Sasuke. Pemuda yang sangat ia cintai namun tega menghianatinya dan menjalin hubungan dengan kakak kandungnya sendiri. Menyimpang pula. Sasuke ternyata biseksual.

"Ne, Itachi nii. Apa yang akan Itachi nii ceritakan padaku? Aku harap Itachi nii tidak mengarang cerita karena ingin membela Sasuke," ujar Naruto. Nada bicaranya sangat berbeda. Dingin dan datar.

'Pantas saja adikku galau. Cara bicara gadis ini dingin sekali. Aku hampir tidak percaya kalau dia Naruto. Gadis ini terlalu berbeda,' suara hati Itachi.

Itachi menghela nafas lalu meminum teh yang tersedia di atas meja. Ia jadi bingung harus memulainya dari mana.

"Katakan saja, Itachi nii. Aku jadi semakin penasaran. Apa Sasuke itu memang suka crossdressing atau ada alasan lain. Tolong ceritakan. Aku tidak mau merasakan sakit dan sesak di dadaku lagi, " pinta Naruto sambil meneteskan air mata.

"Sakit hati? " beo Itachi.

"Ya. Aku sedih saat melihat Sasuke tidak Satsuki bersama dengan kakakku, " jelas Naruto dengan wajah memerah karena malu.

Itachi tersenyum. Ia lega karena Naruto masih memiliki rasa cinta kepada adik laki - lakinya. "Baiklah. Aku akan menceritakan semuanya. Ini asli, fakta no hoax. Jadi dengarkan baik - baik, tuan putri Naruko yang terhormat. "

"Baik. Aku akan mendengarkan Itachi nii, " jawab Naruto. Ia duduk dengan manis sambil memegang berbagai macam cemilan asin dan gurih di atas meja di depannya.

Itachi pun mulai menceritakan segalanya tentang Sasuke dan Satsuki.

"Kejadian ini terjadi sekitar 12 tahun lalu saat putri Naruko dinyatakan tewas.. "

"Eh? Lama sekali! Padahal waktu itu aku masih hidup. Oka sama menyembunyikan keberadaanku supaya tidak ditemukan oleh musuh yang mengincar kami, " sahut Naruto. Ia masih ingat dengan kejadian itu. Sangat jelas di ingatannya.

"Ya. Itu adalah saat - saat Sasuke terpuruk hingga Satsuki muncul di kehidupannya, " lanjut Itachi sambil sesekali memakan cemilan yang ada di depannya.

"A.. Awal Satsuki muncul? Jadi.. Satsuki ada sebelum aku bertemu dengannya di akademi putri ya. Sudah lama dong. Kalau begitu.. Aku harus tahu semuanya. Tolong lanjutkan, Itachi nii, " pinta Naruto.

Itachi menepak jidatnya. "Ini juga mau lanjut. Tapi tuan putri memotong terus. "

Naruto terkekeh. "Iya maaf maaf. Oke, aku akan duduk manis saja. Silakan lanjutkan. "

"Saat tuan putri Naruko dinyatakan tiada, adikku, Sasuke menjadi lebih pendiam dan pemurung. Namun, pada suatu hari tepatnya hari yang harusnya diselenggarakan pesta pertunangan Sasuke dengan putri Naruko, ada kejadian aneh..."

The Hidden Princess (End) Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt