📚OPEN PO NING NABILA📚

1.6K 25 4
                                    

Meskipun ini novel project kolaborasi, tapi tetap saja ini novel ke-3 saya yang berhasil terbit di tahun 2020 ini😄 Intinya big thanks to Allah Swt, tanpa-Nya kami gak akan diberikan kemudahan dalam penyelesaian naskah ini.

Penasaran sama romansa-religi ini? Yukklah, di Order😁

OPEN PO 7 - 21 JULI 2020

Judul : Ning Nabila
Penulis : Rianty & Ferdi Andreas
Genre : Romance-Religi
Penerbit : A2 Media Utama
Harga : 88.000

Blurb :

Seakan menjadi dejavu. Kisah yang pernah dialami oleh Ummahnya, juga dialami Nabila. Sama-sama terlibat cinta putra seorang Kiai, memaksa Nabila mengulang kembali sejarah tentang cinta segitiga.

Berawal dari saat Nabila Zafira menyantri di pondok pesantren Darrul Qur'an, takdir menuntunnya bertemu Muhammad Bilal Al Khafi. Putra Kiai tempat ia menyantri. Namun seolah sudah tradisi yang mendarah daging, Bilal dijodohkan dengan anak teman Sang Abah.

Perang batin melanda, di saat Nabila harus memilih, mengiyakan niat Bilal memperjuangkan cinta mereka dengan menolak perjodohan tersebut, atau merelakan Bilal untuk Nadira, gadis yang dipilihkan orang tua Bilal yang tak lain adalah adiknya dari Ibu yang berbeda. Namun tetap ada darah yang sama yang mengalir dari seorang Kiai Abdulah. Ayah kandung yang tak pernah lagi hadir dalam hidupnya.

Akankah kisah lalu Sang Ummah menjadi kisah di masa depan Nabila? Maju memperjuangkan rasa bersama Bilal, atau mundur seperti Ummahnya dulu?

Bisa pesan melalui WA saya, ya.
WA : 081278810381

Note : Di wattpad akan tetap saya update sampai setengah ceritanya, ya😊

Note : Di wattpad akan tetap saya update sampai setengah ceritanya, ya😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ning Nabila [SUDAH TERBIT✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang