tcmae 011 dungeon part 1

0 0 0
                                    

**Pastikan meninggalkan jejak saat mampir**

Like dan komen biar author semakin semangat nulisnya 😘

Selamat membaca 📖

####

6.30 am.

Eveline tiba di stasiun yang dipadati oleh calon penumpang seperti biasa. Gadis itu melihat sekeliling dan melihat cukup banyak pelajar yang menggunakan seragam yang sama seperti seragam miliknya.

‘apa diantara mereka ada yang sekelas dengan ku’

Di tengah lamunannya memandang para pelajar dari SMA archatta. Tiba-tiba bau yang akhir-akhir ini mengganggunya kembali tercium.

‘anggrek bulan ungu lagi? Kurasa asalnya dari kerumunan siswa yang di sana’

Eveline memandangi kelompok siswa berjumlah 6 orang yang menunggu kereta seperti dirinya. Tapi dia tidak terlalu peduli karena menganggap itu bukan urusannya. Tak lama kemudian kereta tiba, Eveline segera bergegas masuk berharap mendapatkan kursi.

.
.
.
.

7.00 am.

Sepanjang jalan dari gerbang sekolah menuju ruang kelas dia merasakan jika sedang diawasi namun dia kembali memilih untuk tidak memperdulikan.

Di dalam kelas beberapa siswa yang sudah datang tengah mengobrol dengan yang lain. Mereka hanya melirik sekilas kemudian melanjutkan mengobrol tidak peduli dengan kedatangan eveline seakan menyiratkan jika mereka tidak ingin berteman dengan gadis aneh seperti dia.

Setelah menaruh tas dia segera pergi ke perpustakaan untuk mengembalikan buku yang dia pinjaman setelah itu dia ingin meminjam buku lainnya.

“kau benar-benar kutu buku”

Mrs.bren agak terkejut ketika melihat eveline yang mengembalikan buku lebih cepat dari yang dia duga.

“jadi apa selanjutnya?”

“mungkin aku akan menghabiskan waktu hingga bel pertama berbunyi untuk mencari buku yang menarik”

“begitukah? jangan membuat keributan okey”

Setelah mendapat izin eveline segera pergi berpetualang mencari harta karun diantara 500 ribu buku di dalam perpustakaan itu.

“mulai dari mana? puisi, kamus, ensiklopedia, sejarah, novel, manga atau douji….. kurasa lebih baik di mulai dari ensiklopedia”

Eveline segera berjalan menuju rak buku yang menyimpan berbagai macam informasi tentang monster yang pernah di temukan di dungeon.

“ada dua dungeon yang dimiliki sekolah, yang pertama adalah tipe gua dengan berbagai monster ancaman level 1-2 dan yang kedua adalah tipe hutan dengan monster ancaman lv 1-3”

level monster ditentukan oleh mana stone yang dimiliki oleh monster itu. Level 1 dengan mana stone berwarna biru cerah Sedangkan level 2 mana stone akan menjadi lebih gelap.

Hingga saat ini monster terkuat yang pernah menyerang bumi adalah level 8 monster yang di sebut sebagai kaiju karena tinggi nya mencapai 140 meter. Monster itu memiliki mana stone berwarna merah gelap dengan diameter 250 cm.

“betapa lucu reaksi masyarakat ketika monster ini dikalahkan”

Eveline melihat photo monster itu di ensiklopedia sambil mengingat reaksi dunia saat pasukan YrH berhasil mengalahkan monster yang telah menghancurkan berbagai kota yang dia lalui hingga hari kematian monster di rayakan setiap tahunnya.

Kriiiiiiiiiiiiiiing

Bel pelajaran pertama berbunyi, Eveline yang sedang asik membaca segera menutup bukunya lalu pergi ke meja pengawas perpustakaan.

NEBULA : they call me as evilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang