tcmae 006 sekolah part 1

3 0 0
                                    

**Pastikan meninggalkan jejak saat mampir**

Like, komen kalo bisa vote 😘

Selamat membaca

####

Dunia berubah semakin berbahaya dengan adanya dungeon. Puluhan negara telah runtuh dan ada pula negara baru yang tercipta dari negara yang runtuh tersebut.

<lihatlah pemirsa mereka benar-benar melakukannya ini benar-benar sangat menegangkan>

Eveline menyaksikan acara live streaming para Hunter profesional yang sedang menjelajahi dungeon.

“sayang sekali tidak ada yang mati”

Seakan bosan eveline segera mengganti channel yang menyiarkan pelaksanaan hari terakhir open house di istana Westminster.

<Wow bahkan raja dan ratu dari new empera menghandiri acara ini>

Kamera memperlihatkan seorang pria bertubuh besar, orang-orang dapat melihat tubuh berotot yang tersembunyi di balik bajunya. Di samping ada seorang perempuan cantik yang mengenakan qipao merah memasuki ruang lelang.

<dan ini dia keluarga drakzard dengan kepala keluarga draco void darkzard dan putri Chintia lampir darkzard>

Berbagai reaksi bertebaran ketika mereka memasuki ruangan, ada yang memberi pujian dan sanjungan ada pula yang memaki.

“tunggulah disini oke”

“nya?”

Eveline merasa tidak enak di mulutnya ketika melihat keluarganya muncul di televisi dia pun segera pergi kedapur. Dia membuat popcorn dan mengambil beberapa cola dari lemari pendingin.

Setelah dia kembali dia tidak melihat kucing hitam nya.

“koreo?”

“nyaaa”

Kucing hitam itu keluar dari selimut yang berada di atas sofa. Eveline kembali duduk dan bersiap melanjutkan menonton televisi tapi dia merasa aneh karena dia tidak bisa mendengar suara apapun dari TV itu.

“apa yang terjadi? Apa kau memencet tombol mute, koreo?”

“nyaa?”

Namun setelah berulang kali dia menekan tombol mute dan menaikan volume tidak ada yang terjadi hingga akhirnya-

<I-ITU COMMANDER, commander dari YrH telah muncul>

“gyaaaaah”

“hweeeoong”

Suara wartawan yang tiba-tiba berteriak ditambah dengan volume tv yang yang tinggi membuat gadis itu dan kuncinya kaget. Eveline sampai mematikan tv karena refleks.

“itu cukup mengagetkanku”

Dia pun kembali menyalakan tv dan melihat jika suasana masih hening dengan kemunculan commander dan para anggota YrH yang mengenakan baju serba hitam dan berbagai aksesoris penutup wajah khas mereka.

Hingga mereka memasuki ruang VVIP dan ruangan penerimaan tamu segera ricuh menjadi ricuh. Melihat itu eveline hanya tersenyum sinis. Lalu dia menyadari jika koreo Sedang menatap nya seakan meminta penjelasan.

“itu karena selama ini mereka tidak pernah mau menghandiri undangan dari siapa pun. Walaupun diminta berkunjung oleh seorang presiden negara besar sekali pun mereka tidak pernah datang”

Kata eveline sambil mengusap kepala koreo. Di televisi dia memperhatikan jika beberapa tamu tidak senang dengan kedatangan para YrH namun berbeda dengan para penonton yang berada di luar gedung.

NEBULA : they call me as evilWhere stories live. Discover now