1004 [Another version]

8.9K 553 144
                                    


Yokk absen dulu, tarik napas lalu keluarkan 🥺
Disarankan memutar lagi paling sedih 💜

Aku takut kalian pada emosi pas baca nanti :')

Tidak tanggung jawab kalo kalian ambyar 🥺

Sudah siap di banting???

Yokkk meluncur ✈️

HAPPY READING

—————-
————

—————-————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Taehyung menatap baliho besar di hadapan nya itu dengan binar bahagia yang terlihat sendu, seolah baliho itu memang wujud asli kakak nya. Senyum tipis itu terbit begitu melihat senyuman lebar milik sang kakak yang terpampang disana.

"Selamat ulang tahun hyung. Kapan hyung pulang, Taehyung rindu." Katanya lirih. Cairan bening sudah menumpuk di pelupuk matanya, siap untuk terjatuh jika dia mengedipkan matanya.

Taehyung menghela napas berat, berandai-andai jika ia pulang nanti ada Yoongi yang menunggunya disana, membawa jjajangmyeon kesukaan nya dan menghabiskan waktu bersama. Tapi lagi-lagi Taehyung selalu di sadarkan oleh kenyataan yang ada, bahwa Yoongi tak akan pernah pulang untuk menemui nya. Kakak nya itu tak akan pernah berubah, akan selalu jadi Yoongi yang membenci nya.

Taehyung tertawa miris, melangkah pelan dan meninggalkan baliho foto Yoongi yang sengaja di pasang disana, mungkin project-project penggemar Kakaknya itu. Taehyung memasuki gang-gang sempit yang akan membawanya lebih cepat untuk sampai ke rumahnya.

Langkah kaki itu terhenti saat telinganya menangkap suara bantingan di sudut gelap gang sempit yang ia lewati, Taehyung memilih mendekat dan melihat apa yang sedang terjadi disana. Matanya melebar saat melihat banyak preman berpakain hitam dan topi itu tengah memukuli satu orang laki-laki disana. Taehyung ingin menghampiri sosok itu tapi langkah yang ia ambil tiba-tiba memberat. Taehyung mengenali sosok itu, dia Jungkook teman satu grup dengan Kakaknya.

'Tentu saja ada, Dia adalah Maknae kami sendiri yaitu Jeon Jungkook. Dia sudah kuanggap seperti Adik kandung ku sendiri, Dia sangat manis. Dia lah Penyemangatku setiap hari. Tentu saja aku sangat menyayanginya.'

Taehyung tiba-tiba teringat oleh ucapan Yoongi saat salah satu pembawa acara bertanya tentang sosok yang membuat Yoongi begitu bersemangat dan bahagia. Kakaknya itu dengan lantang menjawab Jeon Jungkook, dan yang paling menyakitkan adalah dibagian Yoongi yang menjawab pertanyaan bahwa dia tidak pernah memiliki saudara kandung, Kakaknya bilang bahwa dia adalah anak tunggal.

Matanya bergerak liar, kakinya perlahan memundur dan dia berlari dari sana. Taehyung mengusap wajahnya kasar, keringat dingin memenuhi keningnya dan air matanya perlahan membasahi pipi pucatnya.

OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang