18.

18.3K 785 95
                                    

Hari ini kaisar mo akan berangkat untuk menyelesaikan misinya yang seharusnya di lakukan kakaknya kan ini kekaisaran nya tapi kan mo chen menginginkan sesuatu yang hanya bisa di kabulkan kakaknya.

Semua sudah berkumpul di depan istana. Para prajurit sudah siap tegap berangkat setelah berpamitan dengan keluarga mereka. Kaisar mo juga sudah berpamitan kepada semua orang tapi lan shang belum kesini. Mo chen kesal sekali padahal kakak ipar nya sudah ia suruh kemari saat akan berangkat.

"jaga dirimu baik baik nak".ucap ibu suri

"aku percaya padamu".ucap kaisar chen pada adiknya ini.

Rombongan kaisar mo sudah berangkat. Mo chen sendiri sudah berada di kuda nya. Padahal mo chen berharap lan shang ikut berada di sini. Sekali lagi mo chen menghadap kebelakang dan itu membuat nya tersenyum bodoh. Lan shang berada di belakang barisan orang orang yang menghantarkan nya pergi bersama pelayan setia nya jian.mo chen melambaikan tangan nya, orang yang berada di istana pun ikut melambai kan tangan kecuali angel yang memutar bola matanya. Ia yakin 100% orang yang mendapatkan lambaian tangan mo chen adalah dirinya. Jian menahan tawa, ada ada saja kaisar mo itu.

Kaisar mo tersenyum. Ada desiran aneh dalam dirinya. Cyou hanya menatap aneh kaisar mo.
.........
Malam sudah tiba. Angel belum tertidur walau ia yakin ini sudah larut malam. Disini tidak ada jam jadi ia hanya mengira ngira .angel berjalan menuju cermin, ia menatap pantulan wajahnya. Wajahnya sudah cantik Terutama matanya, tangannya terarah menyentuh cermin tersebut. Sesungguhnya angel belum menerima kenyataan dirinya sekarang bahkan angel berharap ia bisa kembali ke zaman nya. Disini sangat menakutkan ia tidak tau siapa kawan dan lawan tapi ia bersyukur ada jian disampingnya.

Terdengar suara ribut di luar dan suara pedang beradu. Angel bangkit dari duduknya ,ia ingin keluar namun diurungkan ini bukan urusan nya. Setelah berapa lama suara gaduh itu berhenti namun membuat angel khawatir .brak...... Brak........ Brak.........
Angel kaget, suara ketukan pintu yang di ketuk tak sabaran membuat jantung angel berdetak cepat. Angel membuka pintu tersebut .

Seseorang jatuh tengkurap dengan darah yang merembas keluar dari perutnya. Angel sungguh kaget, angel segera memapah orang tersebut masuk kedalam. Kaisar chen. Orang tersebut adalah kaisar chen. Angel berlari keluar mengecek orang yang sudah tergeletak tak berdaya di halaman nya dari pada mengurusi kaisar chen. Mereka ternyata sudah tewas. Angel masuk kedalam, lalu menghela nafas dan berjongkok di hadapan kaisar chen yang menatap nya lemah.

"kau menyusahkan ".itulah yang di katakan angel .angel mulai mengambil obat obatan lalu membawa air dan mengobati kaisar chen yang sudah lemas.

Angel tidak banyak bicara. Pandangan mata kaisar chen berubah. angel sedikit ogah ogahan mengobati luka kaisar chen membuat sang kaisar meringis.

"ayo pindah ke ranjang ".ucap angel memapah kaisar chen.

"kau mengalami luka tusuk, dan sepertinya kau terkena racun pada tusukan pedangmu".ucap angel

Kaisar chen tau, itulah penyebab tubuhnya lemas. Bahkan baru sebentar saja racun itu sudah mulai menyebar. Angel mengambil jarum obat. Ia fokus menancapkan jarum tersebut agar racun ditubuh kaisar chen keluar.

.......
Malam ini kaisar mo sedang berada di tenda menikmati udara malam. Pertempuran hari ini begitu singkat sebab lawan nya tidak sepadan dengan kekuatan kaisar mo sehingga dengan mudah kaisar mo memenangkan pertempuran dan kembali besok .

Kaisar mo senyum senyum sendiri. Dan itu semua tak luput dari pandangan Cyou.

"apakah anda sedang jatuh cinta ".ucap cyou

"eh".kaget kaisar mo lalu mengaruk tekuknya salah tingkah.

"apakah terlalu kelihatan ".ucap kaisar mo malu malu

Cyou tertawa. Berarti benar junjungan nya ini sedang dimabuk cinta.

"aku tau bagaimana rasanya ".ucap cyou

"kau pernah jatuh cinta lalu siapakah pemilik hati sang kepercayaan kaisar mo ini hmm".goda kaisar mo mengalihkan pembicaraan

"aku... ".ucap cyou kelabakan dan terjadilah saling goda menggoda antara mereka.

......
Setelah berapa lama angel mengobati kaisar chen ia sekarang mengantuk tapi kaisar chen ada di ranjang nya lalu dimana angel tidur. Angel kesal, hari ini malam malang nya datang karena kaisar chen.

Angel hendak pergi namun pergelangan tangan nya di tahan oleh kaisar chen.

"apa".ucap angel tak biasa alias ngegas.

"tidurlah disampingku".ucap kaisar chen menatap angel sayu

"kau. Pergilah ".ucap angel terang terangan mengusir kaisar chen.

Geram sekali rasanya kaisar chen melihat tingkah selir nya ini. Kaisar chen bangun baru satu langkah ia terjatuh, angel diam tidak membantu kaisar chen yang kesusahan berdiri itu.

"tolong aku".ucap kaisar chen memelas. Selir nya ini tak berperasaan. Apakah ini adalah hukuman untuk nya!.

Angel mendengus kesal. Untung saja ia tidak mengumpat.angel baru memapah kaisar chen menuju tempat tidur namun karena berat badan kaisar chen lebih besar dari angel membuat tubuhnya tidak seimbang alhasil angel jatuh diranjang dengan kaisar chen yang berada di atasnya.
Badan mereka saling menempel, tatapan keduanya terkunci. Hidung mancung, bibir seksi, mata yang indah, rahang yang tegas membuat angel memuji pahatan indah karya pencipta untuk sesaat sebelum ia sadar.

"uh.. ".dengus angel lalu mendorong dada kaisar chen untuk menjauh dari nya.

Kaisar chen pasrah didorong kesamping .perutnya sedikit nyeri. Akhirnya setelah perdebatan singkat angel mau tidur seranjang lagi dengan kaisar chen.

Maaf typo

TBC.

Huanghou Tang Dai(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang