16.

19.4K 1.4K 39
                                    

Bulan dan bintang sudah menghiasi langit yang sudah mengelap. Angel kini sedang istirahat setelah hari yang ia lalui hari ini. Kaki nya cukup pegal karena banyak memanjat pohon apel. Ketahuilah angel mencari uang dengan menjual buah apel yang ada di hutan padahal dulu ia hanya diam dikasurnya uang sudah mengalir ketabungannya dengan cara meretas bank.

Sembari angel membaca buku, jian memijat kaki nonanya .jian memperhatikan nonanya yang terlihat resah. Entah apa yang di rasakan nonanya, jian ingin bertanya namun di urungkan karena nona nya lebih dulu menghentikan nya.

"jian aku ingin mengikuti festival runggo".ucap angel
Jian tertegun. Penjelasan! Festival runggo adalah festival yang di adakan tahunan oleh para kaisar dengan membuat pertandingan untuk para permaisuri dan selir mereka dan kekaisaran dinasti tang timur menjadi tuan rumah untuk pertandingan yang melibatkan banyak kekaisaran lainnya. Ingat itu karangan oke.
Nonanya ingin mengikuti festival runggo? Jian menggelengkan kepalanya. Tahun lalu saat nona nya mengikuti festival ini, nona nya di permalukan hingga membuat nya menangis dan enggan mengikuti acara kekaisaran. Tapi sekarang nona ingin mengikuti festival ini?.

"nona Tau dari mana informasi itu? ".tanya jian

"ooo.. Saat aku keluar tadi banyak masyarakat yang membicarakan nya dan kudengar kita yang akan menjadi tuan rumah bukan ".ucap angel

"apakah nona yakin? ".ucap jian khawatir

"memang ada apa? ".tanya angel bingung. Jian pun Menjelaskan apa yang membuat nya khawatir. Angel menghela nafas setelah jian mengatakan dirinya mengikuti festival ini tahun lalu namun di permalukan oleh mereka dan itu membuat nya terus mengurung diri. Tapi ini angelia monica bukan lagi gadis lemah yang tidak berdaya. Tapi jika di pikir akan aneh bukan jika dirinya mengikuti festival ini dan memenangkan nya? Bukan terlalu percaya diri tapi angel merupakan orang yang ambisius. Semua yang di inginkan nya harus tercapai walaupun itu sulit.

"baiklah aku akan memikirkan nya".ucap angel
Jian pun pamit pergi karena tidak ingin mengganggu istirahat nonanya.

...............
Disebrang kekaisaran dinasti tang timur tepatnya di kekaisaran mong terdapat seseorang yang sedang berlatih panah dengan angin malam sebagai teman nya. Sertt.....................
Anak panahnya menancap tepat buah apel yang masih tergantung di pohon nya. Orang tersebut tersenyum.

"kita akan bertemu lagi ".ucap nya

"masih mengharapkan nya? ".ucap seseorang yang baru datang dengan nada sinis.

"mengapa tidak ".ucap nya melanjutkan memanah.

"kau tidak akan bisa merebut nya ".ucap orang itu dingin dan meremehkan lalu berlalu pergi.

.........
Pagi pagi yang cerah ini angel sudah rapi. Setelah mempertimbangkan nya semalam, angel memutuskan akan mengikuti festival itu namun dengan sedikit taktik.

"nona ,apakah nona yakin ?".ucap jian

"kau meragukan ku jian".ucap angel cemberut. Manis sekali ,jian terkekeh.

"jenderal cheng pasti akan membantu anda, dia orang yang baik".ucap jian

Angel menganguk. Inilah taktiknya yaitu berpura pura di ajari jenderal cheng untuk mengunakan senjata, panah dan semua yang di perlukan untuk acara festival nanti walaupun angel sudah mahir menggunakan itu semua. Tapi kembali dengan keadaan yang rumit, mereka akan merasa aneh jika lan shang bisa bertanding bukan.

Angel pergi mencari jenderal cheng. Ia sampai di area bertarung ,banyak prajurit yang sedang berlatih dengan jenderal cheng sebagai pelatih nya dan 1 orang yang tidak di kenal angel.cukup tampan, angel baru sadar selama ini di sekeliling nya banyak pria tampan. Angel menggeleng.
Jenderal cheng kaget, mengapa selir lan kemari? Bukan apa. Tapi selir lan lebuh suka berada di kediaman nya walaupun ia mendengar banyak orang mengatakan selir lan suka berjalan jalan.

"salam selir lan, ada tujuan apa anda datang kemari ".ucap jenderal cheng hormat

"jenderal cheng ,maukah kau melatihku untuk mengikuti festival runggo ".ucap angel
Jenderal cheng kaget sama halnya seseorang yang berada di samping nya. Jenderal cheng menatap sesaat orang yang berada di samping nya.

"Suatu kehormatan hamba bisa melatih salah satu selir kaisar".ucap jenderal cheng tersenyum
Ah lihatlah angel tidak menyangka ada seseorang yang bisa menghormatinya seperti ini .ia jadi mempunyai firasat akan ada kehebohan jika seorang yang di anggap sampah bisa di ubah nya menjadi sebuah mutiara.

Angel tersenyum. Iya senang bukan main. Acara nya akan diadakan 15 hari lagi, itu cukup.

"lalu kapan hamba bisa melatih anda selir lan? ".tanya jenderal cheng

"nanti malam, datanglah ke kediaman ku".ucap angel

"maaf, tapi itu tindakan sangat tidak sopan. Hamba hanya seorang jenderal.tidak baik mengingat saya hanya bawahan kecuali itu perintah kaisar ".ucap jenderal cheng. Tata krama kekaisaran tidak memperbolehkan seorang pria berkunjung malam hari ke kediaman wanita apalagi ini adalah istri kaisar.

"aku akan memberi tahu kaisar chen. Kau datanglah dan latih selir lan ".ucap meng huo. Seorang kepercayaan kaisar chen dan tangan kanan nya. Jenderal cheng tersenyum.

"baiklah ".ucap jenderal cheng
Angel tidak bisa menghentikan bibir nya untuk tidak tersenyum. Seharusnya angel lompat lompat sekarang tapi ia seorang istri kaisar. Terlambat angel tidak bisa mengendalikan senang nya ini memeluk jenderal cheng. Meng huo kaget bahkan sebagian prajurit yang berlatih menjatuhkan senjata nya. Jenderal cheng membatu menatap mata selir ketiga kaisar chen, disana ia melihat jutaan galaksi yang begitu indah .matanya memancarkan kegembiraan.

"apa yang kau lakukan ".ucap seseorang

Jenderal cheng mendorong kasar selir lan. Matanya melotot.

Hai...

I'm coomback.....

Ingat!
Ini semua karangan dari nama, tempat dan kegiatan jadi kalian cari di google gak akan ketemu tu festival runggo karena itu hanya karangan. Oke.

Uuu... Ada pemain baru.

Minta vote nya dong

Huhu.... Aku sedih yang baca dan yang vote gak sama 😭😭

Ya sudahlah

Dan makasih yang udah mau vote 😃😘

Maaf typo 🙏🙏🙏🙏🙏

Salam
Penulis bebek

Huanghou Tang Dai(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang