12.

20.1K 1.5K 41
                                    

Sekarang angel tengah berjalan menuju vaviliun nya, ternyata tadi ia disekap di sekitar vaviliun yang sudah tidak terpakai. Dan di belakang nya sekarang ada seseorang yang mengikuti nya sekaligus orang yang menyelamatkan nya. Tidak ada perbincangan di antara mereka, suasana yang sunyi menambah kecanggugan diantara mereka.

Akhirnya angel tiba di kekediaman nya namun sebelum masuk ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang itu karena sudah mau mengantarkan nya sampai di sini.

"terima kasih kaisar chen ".ucap angel
Ya. Yang menolong angel itu kaisar chen. Kaisar chen juga tidak menyangka bahwa ia akan menemukan selir nya dengan keadaan seperti tadi. Ia sebenarnya hanya ingin menikmati udara malam namun mendengar keributan seseorang membuat nya penasaran dan yang paling mengejutkan itu adalah selir ketiga, orang yang di anggap sampah kekaisaran. Mengapa seseorang ingin mencelakai nya. Dan jika ada penyusup berarti ia gagal menjaga keamanan kekaisaran.

Kaisar chen tidak menjawab. Angel pun segera menutup pintu namun ditahan oleh kaisar chen dan tanpa persetujuan kaisar chen masuk membuat angel terdiam di pintu. Mengapa ia ingin masuk kesini. Pikirnya. Dan yang di lihat kaisar chen adalah ruangan sederhana dan usang berbeda dari ruangan ruangan istrinya yang lain. Mengapa ia sangat tidak menyukai selir nya ini sampai berbuat kejam seperti ini. Kaisar chen mendesah kasar.

"maaf kaisar tapi aku ingin tidur ".ucap angel

Kaisar terdiam. Dulu selir nya ini sangat mengejarnya hingga di anggap murahan hingga kaisar chen pun muak. Namun sekarang perkataan selir lan membuat sebuah opini bahwa ia tidak boleh di sini. Kaisar chen memandang selir nya, lagi lagi kaisar terpesona dengan mata indah selir nya ini. Mereka berdua sama sama terdiam hingga kaisar chen berdehem.

"aku ingin tidur di sini ".ucap kaisar chen

Angel menatap horor kaisar chen. Apa kata nya tidur di sini. Tidak tidak, walaupun kaisar tadi membantu nya tidak membuat nya melupakan keburukan kaisar.

Angel mengeleng tanda penolakan. Kaisar chen mengepalkan tangannya. Bahkan selir lu dan selir mey berebut untuk tidur bersama nya mengapa selir lan menolak nya, belum pernah ada yang menolak kaisar namun kini orang yang di anggap sampah malah menolaknya. Sungguh rasanya kaisar chen tidak mempunyai harga diri.

"izin ataupun tanpa seizin mu aku akan tidur di sini ".ucap kaisar chen dingin

Dasar pemaksa. Pikir angel
Angel pun pergi kepemaindian untuk membersihkan diri sebelum tidur. Setelah keluar angel bisa melihat kaisar chen tengah tertidur di ranjang nya, angel pun dengan terpaksa akan tidur di lantai namun sebelum itu angel mengencangkan tali cadarnya.
Kaisar chen membuka matanya kenapa selir lan lama sekali, namun matanya melotot mendapati selir lan tidur di lantai. Apa apaan selir nya ini.

"hei. Bangun kenapa kau tidur di bawah ".ucap kaisar chen

Angel yang belum lama memejamkan matanya pun kembali terjaga.

"lalu apa kau mau tidur di sini dan aku yang di atas ".geram angel hilang sudah tata krama kepada penguasa dinasti tang timur .

"tidur di sana ".perintah chen menunjuk ranjang

Angel pun segera menuju ranjang nya, ia sedikit kelelahan karena hari ini penuh kejutan. Angel sudah bersiap tertidur namun mendengar suara ranjang di naiki angel terbangun.

"kenapa kau di sini ".ucap angel terkejut

"tidur apalagi ".ucap chen

Angel melotot, kenapa kaisar chen ingin tidur bersama nya. Tapi angel tidak mau.Angel bersiap bangun namun dengan segera tangan kokoh kiasar chen menahan nya membuat angel kembali terlentang .

"tidur ".ucap kaisar chen geram
Sudah berapa kali ia di tolak.

Angel dengan terpaksa memejamkan matanya. Kaisar chen tersenyum kemudian menghadap kesamping memperhatikan selir nya ini yang tengah berusaha tertidur. Kaisar chen terkekeh. Entahlah kenapa ia melakukan ini semua ia tidak tau. Tapi melihat satu bulan yang lalu mata selir nya menatap nya tak suka membuat nya penasaran dan tertarik.

Tangan kaisar chen melingkar sempurna di pinggang angel dan matanya terpejam. Angel membuka matanya kaget, jantung nya berdetak cepat. Angel berusaha melepaskan tangan kaisar chen tapi malah semakin erat melingkar di pinggang nya angel pun menghadap ke samping. Angel menahan nafas karena wajah kaisar chen ada di hadapan nya.bajingan,umpatnya

"kaisar chen bangun ".cicit angel
Angel sangat tidak nyaman dengan posisi ini .sungguh ini pertama kalinya angel satu ranjang dengan seseorang terlebih lagi ini seorang pria. Kaisar chen tidak bangun.

Badan angel menegang saat merasakan sebuah tangan yang menyapu punggung nya.

"tidur lan atau aku akan melakukan lebih.bagaimanapun juga kau adalah selirku berarti kau adalah milikku ".ucap kaisar chen tepat di telinga angel. Jantung angel bertambah kencang berdebar

"kaisar gila ".ucap angel memejamkan matanya.

Kaisar chen tersenyum tipis. Ia bisa merasakan detak jantung selir nya ini. Sungguh menyenangkan. Pikir nya

Maaf typo

TBC.

Huanghou Tang Dai(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang