7. Book Three : Fire (END)

158 13 2
                                    

|#7 - 515 words|

Beberapa bulan kemudian.

Aang kini telah bangun dan menyadari kalau dia sedang berada di kapal negara api. Aang berusaha kabur sampai akhirnya dia menyadari kalau kapalnya telah diambil alih oleh tim Avatar.

Sokka kemudian berkata kalau semua orang kini menganggap Aang kalau dia sudah mati. Zuko kini telah kembali ke negara api, setelah Azula berkata kepada Ozai kalau Zuko lah yang telah membunuh Avatar. Zuko merasa kalau Aang masih hidup, jadi dia mengirim seorang pembunuh secara diam-diam untuk membunuh Aang.

Tim Avatar kini menyusup ke negara api dan mempersiapkan penyerangan mereka. Di sana mereka pun membantu seorang roh untuk belajar mengenai pengendali darah. Sementara itu, Sokka belajar ilmu berpedang dari guru Piandau.

Singkat cerita, hari penyerangan akhirnya tiba dan Aang berpamitan untuk melawan Ozai. Sayangnya, Ozai tidak bisa ditemukan karena Azula telah mengetahui tentang rencana gerhananya.

Avatar kemudian bertemu dengan Azula, namun Azula terus mengulur waktu hingga gerhana berakhir.
Di tempat yang berbeda, Zuko menemui ayahnya dan berkata bahwa ia akan bergabung dengan tim Avatar. Sebelum kepergiannya Ozai memberitahu Zuko tentang kebenaran ibunya dan Ozai juga menyerang Zuko menggunakan petir. Zuko berhasil kabur dan kini dia berusaha mencari pamannya yang sedang dipenjara.

Iroh telah kabur dari penjaranya jadi Zuko mengikuti tim Avatar yang kini sedang kabur ke kuil barat. Zuko berusaha meyakinkan tim Avatar kalau dia sudah menjadi baik.

Singkat cerita, Zuko diterima bergabung dengan tim Avatar setelah menyelamatkan mereka dari pembunuh bayaran yang dikirim olehnya. Zuko bersama Aang kini pergi ke tempat para prajurit matahari, untuk mempelajari tentang elemen api.

Di sana mereka mempelajari elemen api dari para naga yang ternyata masih hidup.

Setelah latihannya selesai prajurit matahari kemudian menyuruh Aang dan Zuko untuk merahasiakan keberadaan para naga. Zuko kemudian berkata kalau komet Sozin akan segera datang dan Ozai akan menggunakannya untuk menguasai dunia.

Zuko bersama Ta dan juga Katara terus melatih Aang untuk melawan Ozai dan Aang sedikit tertekan karena mengetahui kalau dia harus membunuh Ozai untuk menghentikannya.

Pada malam harinya, Aang bermimpi tentang sebuah pulau misterius dan tiba-tiba dia kemudian terbangun di pulaunya karena Aang tidur berjalan ke pulaunya.

Kembali ke negara api, Ozai kini menunjuk Azula sebagai raja api karena Ozai kini menobatkan dirinya sebagai raja phoenix sang penguasa dunia.

Aang kini menyadari dirinya berada di atas kura-kura singa dan Aang kemudian meminta nasihat kepada si kura-kura singa tentang apa yang harus ia lakukan.

Di tempat yang berbeda, tim Avatar dan kelompok rahasia yang di pimpin oleh Iroh dan terdiri dari Iroh, Jeong Jeong, King Bumi, Pakku dan juga Piandau.
Singkat cerita, kini komet Sozin telah tiba dan Ozai memulai rencananya untuk menguasai dunia. Katara bersama Zuko kini bertarung dengan Azula dan berhasil untuk mengalahkannya. Aang akhirnya datang untuk menghentikan Ozai dan singkat cerita Aang berhasil mengalahkan Ozai setelah menggunakan mode Avatarya.

Aang tetap tidak mau membunuh Ozai, jadi Aang menggunakan tehnik yang dipelajari dari kura-kura singa untuk menghapus kekuatan elemen api dari Ozai.

Akhirnya Zuko dinobatkan menjadi raja api dan Aang akhirnya menyatakan perasaannya kepada Katara.

-THE END-

*****
Thanks for reading❤️🤗 jangan lupa ⭐ and commentnya😘
Utamakan baca Alquran❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sinopsis Avatar : The Legend of Aang (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang