1. Sebelum Avatar

466 34 0
                                    

|#1 - 244 words|

Sebelumya, ada yang tahu gak? Apa itu Avatar? Dan kenapa bisa ada Avatar?
Inilah sinopsisnya mengenai Avatar.

Semuanya dimulai dengan kedatangan roh-roh pertama ke dunia manusia. Diantara roh-roh itu ada Tui dan La yang menjelma menjadi ikan koi yang nantinya akan memberikan manfaat untuk kehidupan manusia.

Pasangan roh lainnya adalah Raava sebagai roh cahaya dan kedamaian dan juga Vaatu sebagai roh kegelapan dan kehancuran. Suatu ketika Vaatu berhasil menghancurkan jembatan pembatas antara dunia manusia dan dunia roh. Akibatnya, membuat para roh bermigrasi ke dunia manusia.

Dengan pengaruh Vaatu, para roh berubah menjadi jahat dan mengacaukan dunia manusia. Untuk menghentikan Vaatu, Raava bertarung melawan Vaatu di saat peristiwa Harmony Convergents terjadi untuk menentukan nasib manusia 10.000 tahun kedepan.

Harmony Convergents adalah penomena alam yang terjadi di setiap 10.000 tahun sekali, dimana planet-planet akan sejajar dan portal roh di kutub utara dan selatan akan bergabung. Untuk melindungi diri dari para roh, manusia memutuskan untuk  membuat pemukiman di atas tempurung seekor kura-kura singa. Kura-kura singa ini ada banyak dan masing-masing dari mereka memiliki kekuatan dari salah satu elemen yang ada di Avatar.

Seperti yang kita ketahui, bahwa elemen yang ada di Avatar itu ada empat : udara, air, tanah, dan api.

Seiring berjalannya waktu, manusia mulai los kontak antara kura-kura satu dan yang lainnya. Sehingga masing-masing dari mereka mulai mengembangkan budayanya sendiri.

*****

Nah segitu dulu ya guys🤗
Jangan lupa klik ⭐ and comment ya😍😘🤗

Sinopsis Avatar : The Legend of Aang (Tamat)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora