satu : awal

9.1K 613 39
                                    

Jaehyun POV

Ini... Gila!

Sejak kapan Taeyong mulai menjauhi ku? Aku hanya merasa ia menjauhi ku dan sekarang ia tampak dekat dengan Mingyu, lelaki dari kelas yang sama dengan kami. Aku cemburu tentu saja, dia kekasih ku tapi kenapa ia menjauhi ku? Aku hanya tak ingin ia jatuh ke tangan Mingyu karena Mingyu itu tak ayal seorang psikopat dan sangat suka memposesif pi pasangannya.

Aku hanya takut, Taeyong itu tak suka di kekang.

Tapi..

Hei itu apa? Ku liat pak guru Han yang menabrakan diri nya ke gerbang sekolah yang sudah tertutup, wajahnya sangat pucat, tangannya maju ke depan dan tiba-tiba beberapa guru lain menghampirinya termasuk si guru bertubuh besar yang sering kami sebut pak 'Goblin' walaupun ia tak pendek tapi ia sangat berotot dan tinggi.

Jaehyun POV end

Tampak beberapa guru yang datang menghampiri pak guru Han yang sedari tadi menabrakan dirinya sendiri ke gerbang sekolah.

"Pak guru Han! Jika ingin masuk kenapa tidak buka saja gerbang nya?" Ujar pak guru Kim yang Jaehyun sebut tadi sebagai pak Goblin, padahal tampangnya lumayan loh.

Pak guru Han itu pun masuk sembari berlari menuju satu-satu nya guru wanita yang ikut keluar, ia adalah ada bu guru Park.

Di serangnya bu guru Park hingga jatuh ambruk ke aspal, pak guru Han mengigit leher bu guru Park hingga darahnya memuncrat dan teriakan dari guru wanita tersebut tak terhindarkan lagi.

Pak Kim pun berusaha memisahkan pak Han dari bu Park, tapi apa yang terjadi? Ia pun ikut tergigit, kulitnya terkelupas. Kedua guru lainnya sudah berlari masuk ke gedung sekolah, Jaehyun yang menyaksikan kejadian tersebut lantas berlari menuju kelasnya.

"Ada apa ini sebenarnya?" Batin Jaehyun bertanya, ia sangat penasaran.

Sesampainya di depan kelas, ia lantas mengeser pintu kelas hingga terdengar bunyi keras dari sana. Para murid serta bu guru Choi yang sedang mengajar pun terkejut.

"Jung Jaehyun! Jika kau tak ingin masuk kelas ku maka jangan masuk!!" Hardik bu guru Choi, daripada menanggapi guru perempuan itu Jaehyun lebih memilih menghampiri Taeyong.

"Ikut aku!" Titah Jaehyun sembari menarik tangan Taeyong.

"Jae, aku sedang belajar!" Balas Taeyong.

"Kau harus ikut!" Titah Jaehyun lagi lalu menarik Taeyong keluar dari Kelas.

"JUNG JAEHYUN!" Bukan suara bu guru Choi, melainkan suara Mingyu yang mengema di seluruh kelas hingga mungkin terdengar ke kelas sebelah.

"Jika Taeyong tak mau maka jangan di paksakan!" Sambung Mingyu.

"Taeyong tak bilang ia tak mau, jadi dia-"

AHK!!

Suara teriakan itu berasal dari depan sekolah, seketika semua nya mengalihkan perhatian mereka ke sana dan tampak pak guru Choi yang sedang di serang oleh bu guru Park.

"Ini gawat! Ayo!" Ujar Jaehyun lalu membawa Taeyong keluar dari kelas, Mingyu pun ikut mengekori.

"Sebenarnya ada apa ini Jae?" Tanya Taeyong, ia ikut penasaran.

"Aku juga tak tau, tiba-tiba pak guru Han menyerang bu guru Park." Tutur Jaehyun, "Tunggu kita harus cari beberapa senjata." Sambungnya.

Mereka berlari menuju ruang alat olahraga yang tak jauh dari sana, Jaehyun mengambil tongkat baseball miliknya, Taeyong tampak sedang memakai handwarp putih dan langsung mengambil sapu dan mencabut gagang nya.

[✔] Zombie World War || NCT2020Where stories live. Discover now