❥︎𝗣𝗲𝗿𝗲𝗯𝘂𝘁𝗮𝗻 k𝗮𝗿𝗰𝗶𝘀!

1K 277 73
                                    

•|•|•


Ini sudah hari ketiga mereka di resort. Semua bahkan sudah terlihat akrab satu sama lain, namun siapa sangka akan berpisah secepat itu.

"Kita sudah akan berpisah saja dengan mereka." Ucap Anne yang tengah berdiri bersandar ke dinding.

"Hei lebah, kalau beban di punggungmu terlalu berat, kau bisa membuangnya melalui jendela nanti." Usul Anne sambil sedikit tertawa, "Matamu." Lauroe pun menyahut dari balik selimutnya.

Endorsi terlihat kesal, dia marah-marah sambil menunjuk Anne tanpa alasan yang jelas. Akhirnya Shibisu pun menariknya kedalam kapal layangnya.

"Sampai jumpa semua! Mari bertemu lagi..di lantai yang lebih tinggi!"

____________

Sudah sebulan sejak tim Shibisu pergi melaksanakan ujiannya. Ya, tentu saja tim Baam juga sukses melaksanakan ujiannya sejauh ini.

Anne membawakan jus jeruk dan buah anggur ke lantai atas di penginapan Wol Ha ik song.

Terlihat Khun yang sedang menghubungi Shibisu lewat pocketnya. Begitu selesai, Khun dan Anne lalu turun ke lantai bawah, sudah waktunya rapat dengan sang pemandu dimulai.

Anne dan Khun berpisah, gadis berambut coklat itu mengambil jalan memutar untuk ke toilet. Dari jauh dia dapat melihat Ran dan Nobic yang sedang berhenti untuk berbicara dengan Beta dan Wangnan.

Anne lalu berlari dengan cepat hendak menerjang tubuh Ran dan Nobic.

*Grepp*

Berbeda dengan Nobic yang bisa menahan beban tubuhnya, Ran sedikit terdorong ke depan. Ran lalu menoleh ke belakang seraya mengernyit menatap tajam ke orang yang berani membuatnya terdorong. Namun Anne hanya membalas tatapannya dengan senyuman, dia melirik Ran yang masih mengernyit kearahnya kemudian teringat akan urusan mereka yang belum selesai.

Perempatan imajiner muncul, Anne melototi sosok Khun Ran yang sedang memegang susu kotak.

"..Si pendek ini,"

Dengan cepat ia lalu mencuri susu kotak yang sedari tadi dipegang oleh laki laki itu.

"Kau belum mengganti punyaku, dan sekarang malah enak-enakan minum?! Mana bisa gitu."

Daripada melawan, Ran hanya pasrah tanpa perlawanan dan kembali berbicara dengan Beta.

"Kau suka sekali menganggunya.."

Nobic berujar membuat Anne yang sedang meminum susu kotak pun menoleh. Saat kedua mata mereka menjalin kontak, pikiran Anne langsung memutar kejadian kemarin.

"Bagaimana kenc-

"Wangnan! Adrianne! Kalian tak mau ikut rapat?!" Prince bersorak dari kejauhan, membuat dua orang yang sedang sibuk kini langsung berlari ke ruangan rapat.

____________

"Baiklah, kita mulai saja rapatnya," Hwaryun memulai.

"Kita punya satu tahun sebelum menuju ke lantai 35, dalam waktu 1 tahun itu kalian harus menjadi lebih kuat. Sedangkan aku, aku akan membawa Viole dan si buaya. Kita akan bertemu 1 tahun dari sekarang di peron pertama kereta neraka."

𝗧𝗢𝗚 » Something Lost : ArrivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang