25. SSAEM : Yoongi dan Keluarga Jang

290 40 9
                                    

Yewon menatap cemas Nyonya Jang masih belum sadarkan diri. Rasa cemasnya pun bertambah menjadi dua kali lipat saat ia masih belum juga melihat sosok Yoongi keluar dari dalam UGD.

Hyera sudah ditangani, lukanya sudah dijahit. Tapi saat sadar, ia malah berteriak tak terima karena ia masih hidup.

Sesaat setelah Nyonya Jang pingsan, Yewon juga terbangun. Yoongi lebih memilih untuk mengurusi kedua wanita ini terlebih dahulu, baru pergi ke dalam sana menemui Hyera.

Pikiran Yewon terbelah menjadi dua akhirnya.

Yewon baru teringat jika ia belum memberi tau orang tuanya tentang masalah ini. Bisa bisa kedua orang tuanya pingsan melihat penampilannya yang tidak karuan saat pulang nanti.

Yewon cepat cepat mencari nama ibunya di kontak miliknya dan langsung menelpon ibunya. Ia menjelaskan apa yang terjadi dan meminta orang tuanya untuk tidak khawatir karena ia juga sedang bersama Yoongi. Dan syukurlah, orang tuanya mau mengerti dan sudah lega mendengar kabar darinya.

Jujur saja ia lupa untuk mengabari orang tuanya saking panik dan bingungnya ia tadi.

Tadi dia sibuk mengomel sendiri karena masih merasa kesal pada Yoongi. Tapi, tiba tiba saja dia mendengar suara dentuman. Dan saat ia mencarinya, ternyata ia malah menemukan Hyera yang sudah tergeletak tak berdaya dengan pergelangan tangan yang terus terusan mengeluarkan darah.

Hyera masih sadar, tapi ia sudah tidak dapat menguasai dirinya sendiri. Yewon yang bingung harus bagaimana pun menyobek ujung rok span hitam selututnya dan ia lilitkan di pergelangan tangan Hyera. Ia juga tidak tau itu akan berhasil menyelamatkannya atau tidak, ia hanya melakukan apa yang ia tau.

Ia langsung menelpon rumah sakit dan meminta bantuan mereka. Saat sudah sangat lemah pun Hyera masih berusaha keras memotong nadinya yang sebelah lagi.

Dengan cepat Yewon mengambil entah apa benda tajam itu dan langsung menjauhkannya dari jangkauan Hyera. Tangan Yewon ikut terluka juga saat itu, tajam sekali memang benda itu.

Dan setelah para medis beserta mobil ambulas datang, barulah ia tau apa yang digunakan Hyera untuk memotong nadinya itu. Ternyata itu adalah sebuah pisau cukur, atau biasanya kita menyebutnya 'silet'

"Yoongi.. Min Yoongi.." Yewon mengernyitkan dahinya saat ia mendengar nama Yoongi samar samar.

Dan setelah diingat, wanita ini adalah wanita yang tadi. Wanita yang membuat rasa kesalnya pada Yoongi bertambah berkali kali lipat.

Setelah sampai di rumah sakit, dan Hyera diberi tindakan. Barulah Yewon memberanikan diri untuk menghubungi Yoongi. Yewon tidak berpikir sejauh itu. Ia tidak sampai berpikir jika Hyera adalah kakak dari mantan tunangan Yoongi.

Untuk sesaat pikiran Yewon teralihkan pada kilas balik kejadian tak terduga itu. Tapi akhirnya ia bisa berhasil kembali dalam kesadaran normalnya saat ia merasa seseorang memegang tangannya.

Syukurlah, Nyonya Jang sudah sadar.

Yewon langsung beranjak dan memanggil dokter. Dokter pun datang dan memeriksa keadaan Nyonya Jang yang baru saja sadar. Dan syukurlah, Nyonya Jang baik baik saja. Pingsannya ia itu ditimbulkan karena penuruan tekanan darah yang tiba tiba. Nyonya Jang memang memiliki riwayat penyakit darah rendah, jadi wajar saja jika itu terjadi.

Yewon menggenggam tangan Nyonya Jang yang terasa sedikit dingin itu. Yewon menggosok gosokkan telapak tangannya di telapak dan punggung tangan Nyonya Jang, berharap ada kehangatan yang muncul disana.

Nyonya Jang tidak masih tidak mengatakan apapun sejak ia sadar. Yewon pun masih tidak ingin mengajaknya bicara, karena menurutnya Nyonya Jang masih dalam keadaan syok.

SSAEM [2nd REVISI] ✔Where stories live. Discover now