Suara Hati

520 53 0
                                    

Happy reading

Voment

🌹Scenery🌹

Jika pertemuan denganmu adalah takdir maka aku bersyukur telah menemukan dirimu dalam hidupku atau bahkan aku beruntung.

Jika aku bisa menjadi sesuatu maka biarkan aku menjadi lilin penerang di hatimu dan tongkat penunjuk jalan untuk dirimu.

Aku yang akan menjadi mata di kehidupanmu, menggenggam erat tangan itu dan tanpa melepaskannya.

_Kim Taehyung_


💐💐💐💐💐💐💐💐
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

🌹Scenery🌹

Apa yang kalian ketahui tentang yang namanya kebahagiaan?

Apakah itu sebuah kata yang bermakna bahwa kebahagiaan itu adalah sebuah perasaan senang pada seseorang di dalan lubuk hatinya sehingga setiap harinya seperti terus berbunga-bunga yang mekar?

Pertanyaannya adalah apa yang melandasi kebahagiaan itu? tentu saja itu cinta, satu kata yang penuh makna.

Lihat saja saat ini seorang pemuda baru saja bangun dari tidur nyenyaknya. Manik hitam sehitam jelaga itu terus menatap sisi kananya yang terdapat sesosok gadis cantik yang masih tertidur damai di alam mimpinya.

Wajah pemuda itu sesekali tersenyum memandangi indahnya wajah gadis dihadapannya ini.

Walau hanya seorang gadis biasa yang mempunyai kekurangan tapi bagi pemuda itu gadis dihadapannya itu adalah seorang malaikat tak bersayap yang tuhan kirimkan untuknya.

Gadis yang mampu menerima segala kekurangan yang ia punya. Dan, mampu memberinya sebuah rumah bagi dirinya untuk tetap tinggal tanpa harus merasa kedinginan dan kesepian dalam sebuah perasaan yang tak bertuan.

Gadis cantik itu perlahan membuka matanya. Mata jernih indah itu meski dengan tatapan yang kosong namun tak mengurangi keindahan pancaran matanya itu.

Namun lama kelamaan pandangan pemuda itu menjadi buram dan semakin buram bagaikan kabut tebal yang menghalangi pengelihatannya.

Dan ia mencoba menutup matanya erat berharap jika ia membuka mata maka akan bisa melihat wajah cantik itu lagi dan...

Pemuda itu membuka matanya mengerjap, yang ia lihat adalah sebuah ruangan bernuansa putih. Melihat ke sekeliling ternyata itu adalah kamarnya. Ia berdecak lalu menyenderkan kepalanya pada kepala ranjang.

"Hanya mimpi" gumamnya lalu bangkit dari ranjang tersebut menuju kamar mandi.

Pagi ini disebuah galeri sederhana seorang pemuda sedang dengan seriusnya membubuhkan berbagai macam warna pada sebuah kanfas berwarna putih bersih yang kini mulai menampakkan warna-warna indah yang tercetak jelas.

Tangan pemuda itu kotor penuh dengan berbagai warna cat minyak. Ia masih serius memberi warna pada lukisan yang ia buat sendiri berdasarkan imajinasinya itu.

Tanpa ia sadari seseorang berjalan masuk dengan perlahan kedalam galery seni sederhana tersebut.

"Kim Taehyung-ssi" ujarnya, terdengar suara yang begitu lembut dan membuat hati tenang bagaikan alunan melodi yang indah bagi seseorang yang dipanggil tersebut.

Scenery (TaeJinStory) ENDWhere stories live. Discover now