Jembatan Penghubung

1.2K 73 2
                                    

Happy reading

Voment

🌹Scenery🌹

Cinta itu hanya sebuah kata namun efeknya luar biasa.
Jika mendengar kata CINTA apa yang kalian bayangkan?
Akankah hanya sebuah perasaan saling suka satu sama lainnya atau hanya sebatas anak adam dan hawa yang menjalin sebuah hubungan dengan suatu perasaan ingin saling memiliki?

Cinta itu selain hanya sebuah kata dan efek yang luar biasa ia menpunyai banyak makna yang luar biasa.
Salah satunya adalah kejujuran, bilamana suatu hubungan yang di landaskan atas dasar nama Cinta maka kejujuran itu lah yang harus di junjung tinggi.

Lewat sebuah kejujuran maka cinta akan bersemi seperti bunga cerry blossom yang mekar ketika di musim semi dan akar pohon yang kuat menahan angin walau ketika badai menejang.

Cinta dalam kejujuran itulah landasan yang paling utama untuk sebuah hubungan.

Namun, kali ini bagaimana jika Cinta itu dipermainkan oleh takdir yang tak menentu?

Bagaimana jika dua orang yang sudah saling mencintai harus dihadapkan pada kenyataan pelik tentang masalalu mereka atau bahkan tentang sebuah benang merah yang membentang diantaranya?

Akankah sebuah kebohongan dilakukan untuk mempertahankan cinta itu atau justru sebuah kejujuran yang terungkap meski ia harus melepaskan cinta itu untuk selamanya?

Terkadang cinta itu seperti sebuah lantunan kata yang indah namun mempunyai dampak yang tak akan seorangpun tahu, seperti takdir yang tak menentu.

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

🌹Scenery🌹

Ketika secara kebetulan kita dipertemukan apakah itu dinamakan _takdir_
Kim Taehyung

Musim semi apa yang ada dalam benak kalian tentang sebuah musim yang identik dengan bunga-bunga yang indah juga udara yang sejuk?

Apakah pemandangan indah yang tersuguh karenanya, banyak pohon-pohon dipinggiran jalan mulai terlihat tunas bunga-bunga yang mulai bermekaran dan terlihat indah seperti nuansa di negeri dongeng.

Bunga berwarna-warni yang mulai mekar mengghiasi, juga wangi semerbak musim semi yang menenangkan dengan wangi campuran antara udara sejuk juga bunga-bunga cerry blossom yang menenagkan.

Seharusnya musim semi menjadi musin yang paling dinantikan oleh semua orang. Saat di mana banyak pasangan muda-mudi datang kesebuah taman melakukan hanami di bawah pohon dengan sekotak makanan bekal yang tertata rapih. Saling bercengkrama atau saling bersender menikmati udara yang sejuk juga indahnya ketika bunga-bunga mekar atau bahkan berjatuhan karena tertiup angin.

Seharusnya seperti itu bukan? atau seperti keluarga kecil yang menikmati musim semi dengan anak dan istrinya tertawa bahagia dengan tawa merekah seperti bunga-bunga cerry blossom itu.

Namun apa ini, tidak semua musim semi bagi semua orang adalah musim yang dinanti dan membuat hati terasa senang dan berbunga. Tidak semua orang merasakannya, mengapa begitu? karena bagi seseorang musim semi membuatnya terkenang akan masalalu yang menyakitkan dan menyedihkan baginya.

Scenery (TaeJinStory) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang