I.XI. ᚨᛒᛟᚹᛖ᛫ᛏᛁᛗᛖᛚᛁᚾᛖ

1.2K 45 23
                                    

Song: Lindsey Stirling - Between Twilight (1 hour)

[Early] a/n; Ada yang suka instrumen violin? Kalau kalian ada kuota, play multimedianya dah :)) ane baru nemu lagu ini sih, sempet kepikiran udah lama gak ngintip karya-karyanya Ms. Stirling
T-T haaaaaa mau nanges denger lagunya ...!

Well, part ini ada sedikit menjelaskan motif Haildanerc, Aslar, dan Raja Dracon yang diceritakan hilang entah ke mana. Setelah sebelum-sebelumnya nekanin gimana motif Ellesmere, Hendrix, sama Perces (satu orang ini juga belum ada perkembangan huhu T-T).

Sisanya Lune (yep, dia penyihir putih, berarti masih ada hubungannya sama sihir yang diklaim Iblis) & Sin :/

Mulai dari bab satu poin sebelas sebagian pertanyaan terjawab 😌 sebagian ya hwhw semoga gaada plothole.

Selamat datang kembali di Anseont,

Dan selamat berfantasy dalam sunyi~ *eh

- n e v

"BERIKAN PILIHANMU, Menteri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BERIKAN PILIHANMU, Menteri."

Hendrix menerawang pada sepasang netra rubin Ulysses. Penampilan sosok yang telah lama ia kenal di sana tampak mengerikan; hampir setiap pembuluh rahang, lengan, dan punggung tangannya terdapat luka berat membekas seperti retakkan. Di antara mereka ada Haildanerc dan Ellesmere beserta Orb cahaya yang sempat ia gunakan, termasuk segala ingatan lama mereka. Keempatnya menunggu Hendrix bicara, sementara pria itu masih merasa berkecamuk. Sahutan badai salju di luar gua sekitar Kerajaan Solvenmber semakin bising, paling menggambarkan pun paham akan apa yang paling menahan lidahnya hingga begitu kelu.

Tak kunjung ditimpali, Ulysses menambahkan sembari mematri senyum tipis. "... Sesuatu pasti terlihat tidak beres. Apa aku keliru?"

"Ya." Hendrix mengeratkan genggaman pada benih Bunga Api yang telah ia bawa dari North Aralt'Sys. Bahunya tampak kaku, pun menatap Ulysses dengan pandangan yang berbeda sekaligus terlihat pahit. "Di mana kami sekarang?"

"Hendrix, bukankah kau datang untuk mengeluarkanku dari Acledesent—"

"Kumohon, Yang Mulia."

Ulysses terdiam sejenak, tanpa memperlihatkan raut serius pada orang-orang yang ia undang ke luar Garis Waktu, ia kembali bersuara. "Setelah insiden persembahan atma bangsa katalis terhadap pembesar L'eucife, aku kehilangan kalian sekaligus enam kerajaan Anseont." Pemuda itu segera menyentuh retakkan pada punggung tangannya yang lain. "Meski kunci Acledesent masih ada di tanganku, aku tetap tak mampu melihat masa depan—kecuali akhir yang terakhir kulihat. Pilihanku untuk kalian hanyalah memutar waktu 100 tahun ke belakang, melihat semua terlahir kembali, kecuali separuh dari diriku sendiri."

Kemudian Ellesmere ikut menambahkan. Air mukanya menjadi lebih tegas daripada ketika gadis itu berniat terjun ke dalam Acledesent. "Ayah dan Ibu tidak berhasil menyadari siapa saja para naga yang menaruh pihak pada salah satu bangsa L'eucife—mereka adalah pengkhianat Kerajaan Dracon. Mereka ingin adanya pembersihan manusia biasa dan mengisi tanah fana hanya untuk penyihir, bangsa naga, dan siapapun yang mengakui Raja L'eucife sebagai raja tunggal."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[TR1]Catalysts: THE IGNOBLE KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang