04 love me kim doyoung

198 25 2
                                    

Taeyong itu seorang lelaki tampan dan kaya yang hidup layaknya seorang anak yatim piatu, lelaki itu tak pernah di perhatikan oleh kedua orang tua nya apalagi ayah nya, ibu nya adalah seorang dokter terkenal yang sering pergi ke luar negri untuk perawatan pasien nya, kadang-kadang taeyong juga mendapatkan kasih sayang dari sang ibu namun hanya melalui alat komunikasi saja itu pun setahun hanya sekali.

.

Saat itu tepat nya saat taeyong masih berumur 12 tahun, lelaki itu dengan baju berlumuran darah berlari mendekat ke arah mobil yang di dikerumuni banyak warga. Lelaki itu ambruk, lalu menangis, satu-satu nya orang yang memperhatikan nya kini telah meninggal.

[Puk!]

"Hey kamu kenapa nangis?" Tanya seorang lelaki yang akan menjadi sahabat nya, salah satu orang yang memperhatikan nya selain sang ibu, doyoung, Kim doyoung.

Seorang anak lelaki nakal yang di pertemukan dengan taeyong, lelaki yang dapat mewarnai sisi kekosongan yang taeyong miliki, orang pertama yang dapat membuat membangkitkan semangat hidup taeyong.

.

[6 tahun lalu [02-02-2014]]

Seorang gadis berumur 11 tahun mendorong tiang infus dengan santai sambil sesekali bersenandung, gadis itu memincingkan pandangan saat melihat seorang lelaki yang seperti nya ia kenal. Gadis itu mengukir senyum di bibir nya. Lalu kembali menodong tiang infus nya menuju lelaki itu.

"Halo!" Sapa nya, membuat sang lelaki itu menatap gadis itu dengan tatapan kaget.

"Kenalin gue pasien ruangan 008, lo anak nya dokter lee kan?" Tanya gadis itu lalu duduk di samping taeyong.

"Gue kenal sama mama lo, dia cerita banyak tentang lo, dan gue berduka cita atas meninggal nya mama lo" Lanjut gadis itu lalu tangan sebelah nya tertutur untuk mengambil sesuatu yang berada pada saku celana seragam pasien yang sedang ia genakan.

Gadis itu mengeluarkan sebuah amplop berwarna putih lalu memberikan nya kepada taeyong, tangan taeyong tertutur ragu untuk menerima amplop putih itu.

"Itu dari dokter lee, oh iya gue ini sahabat lo, mungkin semenjak mama lo nyuruh gue buat jagain lo, sampai gue mati" Ucap gadis itu dengan senyum manis terukir di wajah nya.

..

Doyoung memasukan kedua tangan nya ke dalam jaket hangat nya, udara pagi ini benar benar sangat dingin menurut nya apalagi tadi ia mandi mengenakan air dingin, lelaki itu berdecak malas, seharusnya nya tadi ia tak usah mandi agar tubuh nya tetap hangat. Namun ia tetap ragu karena takut tzuyu akan mencium bau busuk tubuh nya, harus ia taruh mana wajah nya?.

Lelaki itu melambai ke arah tzuyu, dan taeyong yang sudah berada di halte bus, lelaki itu kebingungan saat melihat taeyong yang sibuk menghadap ke belakang, seperti nya lelaki itu tengah sibuk bermain handphone.

Doyoung tertawa saat melihat taeyong terkejut akan tzuyu yang mengagetkan lelaki itu, ia lantas langsung menyeberang jalan saat lampu hijau khusus untuk para perjalan kaki menyala.

"Pagi tzu-yong!" Sapa doyoung semangat.

"Pagi juga" Balas tzuyu sementara taeyong hanya tersenyum seperti biasa.

"Ayok! Berangkat!!" Ajak doyoung semangat.

"Kenapa lo tumben banget semangat?" Tanya taeyong sambil merangkul doyoung setelah memasukan ponsel nya ke dalam saku celana.

"Oh iya dong" Balas doyoung bangga lalu ketiga nya memasuki bus yang barus aja tiba di depan mereka.

.

[6 tahun lalu [02-04-2014]]

"Oh iya kita kan udah kenal dari beberapa bulan yang lalu, lo gak penasaran sama gue?" Tanya gadis itu sambil mengulum permen loli.

"Eum..-

"Kenalin nama gue Chou tzuyu, pasien ruangan 008, penderita penyakit kanker hati stadium 2, salam kenal lee taeyong" Ucap nya sambil mengulum senyum sangat manis.

"Kanker hati..?"

.

Halo!! Jev balik lagi! Oh iya jev buat story lagi! Huhuhu padahal kan 4 cerita jev belom selesai! Gak papalah Wkwkwk

Ini nih!!

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Ini cast nya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini cast nya!

↓↓↓↓

Jangan lupa baca ya! Mampir aja ke profil nya jev, udah ada kok!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa baca ya! Mampir aja ke profil nya jev, udah ada kok!

Btw ini jev up nya kecepatan gak sih?

Hehehe udah dulu ya.

Salnis
Jevy_yn08😝!

Sorry kalau cover semua cerita jev jelek😄, 😥 hehehe!

LOVE ME!! || Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang