01 love me kim doyoung [Revisi✅]

710 61 12
                                    

Tzuyu kini tengah duduk anteng sambil menatap dua kelompok manusia yang sedang bermain basket -dengan tenang, telinganya kini tengah di sumpal oleh headphone karena di sekeliling nya banyak kaum hawa yang berteriak meneriaki nama-nama pemuda yang sedang bermain di tengah lapangan -membuat telinga nya sakit.

Netra nya tak sengaja bertemu seorang lelaki yang tengah bermain basket di tengah lapangan itu, lelaki itu hanya tersenyum simpul ke arah nya.

"Lo inget gue?"

"Ha? Elo siapa?"

"Ahh enggak, gue cuma anak baru yang mau gabung sama anggota osis"

Perempuan itu tersenyum, tidak ada yang abadi di dunia ini, ingatan pun tidak. Manusia memang seperti itu, mereka juga bisa saja mengingat nya namun sengaja melupakan nya seperti salah seorang lelaki bermarga kim yang juga tengah bermain basket di tengah lapangan.

Sebenarnya tzuyu sangat malas untuk menonton permainan basket yang ada di depan nya, namun karena sahabat nya, chaeyoung memaksa, ia akhir nya terpaksa harus menuruti nya.

Ia dengan jelas mendengar orang di sebelah nya, chaeyoung meneriaki nama orang yang ia puja-puja. Mark lee, panggil saja mark, lelaki kelahiran kanada itu juga salah-satu sahabat tzuyu. Kini kembali pada gadis di sebelah tzuyu, padahal tzuyu sudah menyetel suara musik di handphone nya, paling keras tapi tetap saja suara orang orang di sekitarnya masih dapat ia dengar apa lagi gadis berambut pendek di sebelah nya.

"Tzuyu!!" Tzuyu menoleh ke arah chaeyoung yang memanggil nya. Sebelah alis tzuyu terangkat. Chaeyoung melingkarkan headphone tzuyu di leher wanita itu.

"Kasih support dong buat kak taeyong!!" Suruh chaeyoung

Tzuyu menatap datar chaeyoung perempuan itu selalu menjodohkan-jodohkan nya dengan taeyong karena taeyong sering berbicara dengan lelaki itu bagaiman tidak sering jika tzuyu adalah sekertaris osis dan taeyong adalah seorang ketua osis?,

Ponsel tzuyu bergetar perempuan itu membaca pesan yang ada di ponsel nya sejenak, lalu kembali memasukan ponsel nya ke dalam saku.

"Siapa?" Tanya chaeyoung yang tadinya berusaha melihat pesan dalam ponsel tzuyu

"Bunda" balas tzuyu

Chaeyoung hanya mengangguk, lalu kembali menatap lapangan padahal permainan sudah usai beberapa menit lalu, namun tetap saja banyak siswa siswi yang masih menetap di bangku penonton.

"Gue mau ke toilet dulu" pamit tzuyu lalu pergi semenatara chaeyoung langsung pergi memasuki lapangan basket untuk menghampiri pujaan hatinya.

"Kak doy!!"

Doyoung yang ingin keluar dari lapangan langsung menghentikan langkah nya dan berbalik badan.

"Mau kemana?" Tanya chaeyoung

"Ganti baju" balas doyoung

Chaeyoung hanya mengangguk semantara doyoung pergi menuju toilet wanita, lelaki itu mengunci pintu toilet dan menyender di samping satu satunya bilik yang tertutup. Tzuyu kaget saat mendapati doyoung saat ia membuka pintu.

"Doyoung?"

Doyoung melangkahkan kakinya menuju tzuyu padahal jarak keduanya sudah dekat semenatara tzuyu memundurkan dirinya sampai badan perempuan itu membentur tembok dan doyoung mengunci pergerakan tzuyu karena tubuh keduanya sudah tak tertangkis oleh jarak.

LOVE ME!! || Kim DoyoungWhere stories live. Discover now