05. Incident in the Center of NEUC

5.5K 1.3K 608
                                    

"Beomgyu-ya!"

Beomgyu menoleh ke belakang ketika mendengar suara seorang wanita yang memanggilnya. Di balik gerbang, ada seorang gadis muda berambut hitam panjang yang berlari mendekatinya namun ia tidak bisa keluar dari gerbang karena gerbang yang tinggi itu dikunci rapat.

"Kak Lia!" seru Beomgyu pula yang juga mencoba mendekati gerbang dengan kaki yang terpincang-pincang, bahkan Taehyun yang masih berdiri disana tidak membantunya untuk berjalan.

Gadis bernama Lia itu terkejut ketika melihat adiknya berjalan dengan kaki yang terluka. Lia langsung menggenggam tangan Beomgyu melalui sela-sela gerbang karena gerbang itu membatasi mereka untuk bisa berpelukan.

"Apa yang terjadi? Apakah kakimu terluka? Kau terinfeksi?" tanya Lia.

"Kak Lia juga ada disini? Kenapa Kak Lia ada disini? Tempat apa ini?"

Lia terdiam sebentar. Ia menoleh pada beberapa orang yang masih ada di tempat itu. Kemudian Lia kembali menatap wajah adiknya, "Beomgyu-ya, pergilah. Kau sudah terinfeksi."

"T-tapi, tempat apa ini?"

"Tenang saja. Pergilah. Tidak apa-apa. Kau akan baik-baik saja, jangan takut."

Beomgyu akhirnya mau menurut setelah dibujuk berkali-kali oleh kakak perempuannya. Wanita yang berjaga di gerbang tadi kini mulai menuntun Beomgyu dan Taehyun pergi menuju suatu tempat.

Pak Kim juga harus menuntun ketiga anak yang lain untuk menuju ke suatu tempat pula, tapi sebelum itu ia tersenyum kepada gadis yang tiba-tiba ikut campur barusan, "Adikmu akan baik-baik saja," ujar Pak Kim.

Pak Kim pun mengantar ketiga anak-anak di sampingnya. Pak Kim mengajak mereka masuk ke dalam sebuah bangunan yang sangat besar dan mewah itu. Mereka diajak berkeliling gedung melewati koridor-koridor dimana arsitekturnya memiliki unsur estetika yang tinggi. Sesekali menemui logo perusahaan NEUC di beberapa titik dan itu tidak harus diherankan lagi.

Di salah satu koridor sepi yang penuh dengan hiasan-hiasan dinding, Yeonjun tak sengaja melihat sebuah bingkai foto yang dipajang di dinding. Bingkai foto yang besar itu memuat sebuah silsilah para petinggi NEUC. Yang paling atas terdapat potret Ong Seongwoo, sang pendiri hingga sampai pemimpin yang sekarang, Kang Younghyun.

Yeonjun semakin fokus memperhatikan setiap potret para petinggi yang bekerja di NEUC sampai akhirnya ia menemukan sebuah potret seorang anak lelaki muda yang diletakkan tepat dibawah potret Kang Younghyun. Yeonjun tahu betul siapa sosok itu, si anak berambut merah darah, Kang Taehyun.

Dengan cepat Yeonjun mengeluarkan ponsel dari saku celananya dan memotret foto Taehyun yang terpampang dalam bingkai tersebut. Yeonjun pun buru-buru mengembalikan ponsel ke celananya lagi, baru setelah itu ia menyusul teman-temannya yang lain.

Ketiga anak itu dituntun oleh Pak Kim ke depan pintu ruangan. Pak Kim membukakan pintu yang terbuat dari besi itu dan mempersilahkan ketiga anak-anaknya masuk ke dalam sebuah kamar yang cukup rapi, "Kalian bisa makan, mandi, dan beristirahat terlebih dahulu. Tapi khusus untuk Distrik D tidak akan mendapat jatah menginap disini, haha karena CTS Game yang sesungguhnya akan dimulai nanti malam," ujar Pak Kim.

"Nanti malam?" tanya Soobin.

"Ya. Terlalu cepat, ya? Sebenarnya babak kedua ini adalah babak untuk latihan tetapi karena kalian terlalu lama menyelesaikan babak pertama dan waktunya sudah sangat mendesak, kalian jadi tidak sempat untuk latihan disini."

"Ja-jadi.. kami jauh-jauh dari Neuland ke Gangneung mengendarai kereta sialan itu hanya untuk menikmati kota Gangneung sampai nanti sore saja? Lalu nanti malam kita akan dikirim kembali ke kota tidak jelas itu?"

NEULAND | txt ft. itzyWhere stories live. Discover now