#45 Work or Marriage?

2.1K 117 11
                                    

Seoul, South Korea

Keluarga besar Jennie sudah berkumpul untuk menyambut kedatangan keluarga Jackson. Hari ini adalah hari dimana keluarga kedua belah pihak akhirnya bertemu untuk membahas masa depan Jackson dan Jennie. Mansion keluarga Kim sudah di desain sedemikian rupa meski hanya acara kecil.

" Aku kira Eomma hanya mengundang keluarga inti " ucap Jennie setelah usai berdandan dan melihat rumahnya yang cukup ramai dengan keluarga besarnya.

" Karena aku tidak mungkin membawa mereka semua ke New York untuk pesta pertunangan kalian nanti, maka ku kumpulkan saja semua disini " balas Jessie pelan agar tidak ada yang dengar.

" Dimana Bella? " tanya Jennie

" Ada di taman belakang bersama Rosè dan keponakanmu yang lain " balas Jessie, Jennie pun langsung menuju taman belakang untuk memghampiri Bella.

Rosè melambaikan tangannya ketika melihat Jennie yang tampil elegan malam ini.

Rosè melambaikan tangannya ketika melihat Jennie yang tampil elegan malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Wow.. You look stunning Jen! " ucap Rosè memandangi Jennie dengan mata yang berbinar

" Jackson mengirimnya, He really have a good taste right? " balas Jennie juga senang dengan dress yang dikenakannya

" Oh ya, Jackson menyuruhku untuk mengeluarkan beritanya setelah acara selesai " ucap Rosè

" Aku rasa kita tidak perlu mempublikasikan acara ini, memangnya mereka peduli? " tanya Jennie bingung

" Jennie, you're about to marry the most wanted man on earth! Of course people care about him. And you're one of the most wanted woman in South Korea " balas Rosè tak paham dengan jalan pikiran Jennie

" Dan alasan lain kenapa kau harus mempublikasikan ini adalah agar para chaebol (anak konglomerat) yang masih menguntitmu itu menyerah " tambah Rosè tertawa

" Jangan sampai kau menceritakannya pada Jackson ya! Nanti dia berulah " peringat Jennie agar Rosè tidak bocor mulut perihal ini

" Aku tidak membicarakannya pun dia pasti sudah tahu " balas Rosè tertawa

" Ayo ke ruang tengah, keluarga Jackson sudah sampai " ucap Mark

~

Entah kenapa Jennie merasa jantungnya berdebar sangat cepat ketika mendengar bahwa Jackson dan keluarganya sudah sampai. Tangannya pun berkeringat dan ia tidak tahu harus bersikap seperti apa. Perasaannya campur aduk saat ini.

Jackson datang bersama kedua orang tuanya, Lucas, George, Veronica, dan Taylor. Mereka membawa beberapa bingkisan yang cukup banyak untuk keluarga Jennie.

" Selamat datang Mr and Mrs Kenneth semuanya sudah berkumpul di ruang tengah " sambut Jessie mempersilahkan keluarga Jackson untuk bergabung di ruang tengah

Mr.Cold & Mrs.SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang