#4 Meet You

8.2K 336 8
                                    

Entah sudah berapa lama Jackson melihat poster Lisa. Tidak bosan-bosan nya Jackson memandangi Lisa yang terlihat sangat bahagia.

Senyum Jackson tak pudar melihat Lisa meski hanya berupa poster

Jackson sangat merindukan Lisa....

Dan nanti ia akan melihat Lisa meraih mimpinya selama ini...

Jackson tersadar dari lamunannya ketika telfonnya berdering. Ia kemudian melajukan mobilnya kembali dan mengangkat telfonnya.

' Ya? '

' Kau dimana? Aku sudah sampai sejak tadi tapi kau tidak ada di Penthouse '

' I'm on my way Luc '

' Aku akan pergi ke club di Gangnam, kau mau ikut? '

' Kirim saja alamatnya, aku pergi '

' Okay! Akhirnya kau menemaniku '

' You aren't wearing suits right?  '

' Tentu tidak Jack, ini Korea bukan Newyork '

' Yasudah kututup '

~

Jackson memasuki NightClub yang ia tuju. Meski sudah pukul 2 pagi, pengunjungnya masih ramai dan membuat Jackson sedikit risih. Pasalnya, ia sangat jarang datang ke Club karena ia tidak suka minum di keramaian. Ia lebih senang minum sendiri karena menurutnya, ia harus menikmati minuman itu tanpa gangguan apapun.

" Kau sudah sampai, ayo kita berkeliling " ucap Lucas ketika menemukan Jackson sudah sampai

" I just wanna drink " balas Jackson kemudian pergi menuju bar dan meninggalkan Lucas

Jackson memilih kursi paling pojok, menurutnya itu tempat yang paling sepi diantara kursi lain. Musiknya juga tidak terlalu besar disana.

" What do you want to drink? " tanya sang bartender wanita yang menghampiri Jackson

" Tequila please " balas Jackson yang dibalas dengan kedipan sebelah mata bartender itu

Jackson menghiraukannya dan mengutak-atik handphone nya. Alexa tak berhenti mengiriminya pesan karena pergi ke Korea tidak bilang-bilang. Tentu Jackson tidak ingin Mom nya tahu jika ia pergi karena Mom nya bisa mengamuk jika tahu Jackson pergi karena ingin melihat Lisa.

Semua pesan dari Alexa sudah ia balas, satu gelas Tequila sudah tersedia di depan Jackson bersamaan dengan sang bartender yang ternyata sudah duduk di samping Jackson.

" Disini hanya aku yang bisa berbahasa inggris, jadi aku tidak bisa menawarimu orang lain " ucapnya sambil meraba paha Jackson

" Aku hanya seorang sekertaris, bos ku sedang berdansa disana. Kau harusnya menghampirinya " ucap Jackson membuat sang bartender langsung mencari keberadaan orang yang Jackson maksut

" Thankyou " balas sang bartender kemudian pergi meninggalkan Jackson

Jackson menyesap Tequila-nya yang sudah ia beri es. Hanya dalam satu teguk gelasnya sudah kosong. Ia pun memanggil bartender untuk memberinya minum lagi.

" Annyeonghaseyo, sepertinya anda baru disini. Apa anda mau mencoba minuman khas kami? " tanya sang bartender dengan sangat sopan

" Boleh " balas Jackson.

Mr.Cold & Mrs.SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang