#25 Roses

4.8K 206 6
                                    

Hari terakhir di Hawaii membuat Jennie tidak mau menghabiskannya dengan memikirkan masalah kemarin malam yang sempat membuatnya sedikit terguncang. Ia bangun pagi hanya untuk menikmati angin pantai di pagi hari. Ia tak lupa membawa selimut untuk ia gunakan sebagai alas untuk berbaring.

Sejujurnya Jennie ingin sekali pergi bersama Jackson, namun sepertinya ia terlalu lelah karena mereka baru tidur pukul 4 setelah bermain tiga ronde.

Ya, akhirnya Jackson tidak bisa menahan libido nya untuk tidak melakukannya pada Jennie kemarin. Alasannya karena Jennie dengan sengaja mengenakan lingerie dan menggoda Jackson terlebih dulu dengan alasan jika Jackson yang membelikannya untuknya, jadi Jennie hanya menghargai Jackson. Padahal ia juga menginginkannya, setelah Jackson berusaha keras menahannya karena tidak mau memaksa Jennie menurutinya.

Ombak pantai pagi ini terlihat sama seperti kemarin sore, sangat tenang. Jennie mulai menata selimutnya di pasir dan duduk di atasnya.

Suasana pagi ini mendung, matahari tampaknya tidak menampakkan dirinya karena awan yang menutupi sinarnya. Bersamaan dengan angin laut yang menerpa tubuh mungil Jennie, ia merasakan kehangatan saat tiba-tiba Jackson telah berada di belakangnya dan memeluknya erat.

" Good morning " ucap Jackson dengan suara serak khas bangun tidurnya, bahkan Jackson menenggelamkan wajahnya di leher Jennie karena masih mengantuk

" Kenapa bangun? Tidurlah, kamu pasti lelah " ucap Jennie namun Jackson malah berpindah posisi dan tidur dengan kepalanya di paha Jennie

" Bangunkan aku sepuluh menit lagi " balas Jackson kemudian memejamkan matanya

Jennie tidak berniat untuk membangunkan Jackson dan memilih untuk mengecek social media nya yang memang jarang sekali ia buka karena terlalu sibuk bekerja. Kali ini Jennie mengecek instagram-nya dan mencoba untuk stalking akun instagram milik Jackson.

Namun sepertinya tindakan yang Jennie ambil salah besar. Jackson hanya memiliki 3 postingan, namun semua postingan itu adalah foto Jackson bersama Lisa. Ternyata Jackson belum menghapusnya, membuat Jennie mencubit hidung Jackson karena kesal. Meski Jennie sudah mencubit hidung Jackson, pria itu tidak berusaha bangun dari tidurnya dan menanyakan alasan kenapa Jennie tiba-tiba mencubit hidungnya. Jackson malah tetap tidur dan membenarkan posisinya agar lebih nyaman, membuat Jennie semakin kesal.

" Hey the man who can't be moved, I think you need to wake up now " ucap Jennie kesal sambil mencubit hidung mancung Jackson lagi

" Ada apa? " tanya Jackson kini membuka matanya dan menatap Jennie yang tengah terlihat kesal

" Who's the one you love? " tanya Jennie membuat Jackson menatap Jennie penuh tanya

" Jennie. Kenapa harus bertanya? " balas Jackson tidak mengerti maksud Jennie

" Because it's written here that she's the one you love " balas Jennie sembari menunjukkan postingan Jackson tahun lalu

" Because it's written here that she's the one you love " balas Jennie sembari menunjukkan postingan Jackson tahun lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mr.Cold & Mrs.SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang