I'm so sorry jingyi

1.2K 84 26
                                    


Rate: M
Zhuiyi
Genre: romance, angst
'Hanahaki diseases, modern and college AU'

PERINGATAN: membuat batin dan hati suckid
Rate m ini tidak ada hal hal yang senonoh, maksud disini adalah dewasanya mereka





























"Bagaimana rasanya dicintai oleh orang yang kita cintai"































Terlihat dua orang yang sedang berada dikelas sedang melakukan aktivitas bersih bersih, yang satu pemuda pendek nan imut dan satu lagi pemuda tinggi dan tampan, mereka adalah sahabat dari mereka kecil, mereka seperti magnet jika sudah berdekatan, tidak ada seorang pun bisa melepaskan mereka jika sudah bersatu.

Saat ini pemuda mungil menghampiri pemuda tinggi didepannya dan ingin mengatakan hal hal yang ia sudah pendam selama ia masih kecil

"Si...sizhui..ehmm ehm" pemuda imut itu sedikit gugup dan menggaruk pipinya yang tidak gatal itu

"Ada apa?" Pemuda yang bernama 'sizhui' menatapnya dengan tatapan kebingungan, "a..aku ehmm...aduhh...ak.. akusukapadamu" ucapnya dengan cepat dan pipi yang mulai memerah karna malu dengan omongannya sendiri, ia tidak berani menatap orang yang berada dihadapannya itu, ia ingin mengubur diri saja kalo begini.

Sizhui pun membalasnya dengan santai
"Aku juga mencintai mu jingyi-" pemuda mungil yang bernama jingyi mendongngakan kepalanya, wajah tidak percayanya itu membuat sizhui terkekeh geli.

"-sebagai sahabat ku" lanjutnya dengan santai

(Prenjon)

Jingyi yang mendengarnya hanya tersenyum, ia sudah tau jawaban apa yang akan diberikan sizhui kepadanya, jingyi pun melanjutkan sesi bersih bersih dan setelah itu pulang meninggalkan sizhui sendirian dikelas tanpa mengucapkan selamat tinggal.

Saat diperjalanan pulang ia merasa hatinya sangat sakit sampai ia ingin menangis ditengah jalan, namun ia menahannya, ia sangat kuat ia sudah terbiasa dengan ini.

Saat sesampainya didepan pintu apartemen ia merasakan tenggorokannya yang gatal and menyakitkan, ia langsung buru buru mengambil kunci disakunya dan membuka pintu apartemennya, ia langsung kekamar mandi, ia terbatuk sangat keras sampai matanya memerah dan berkaca kaca.

Uhuk...

Uhukk...

Ia merasakan ada yang keluar dan jatuh dari mulutnya, ia langsung melihat kebawa
Ia terkejut dengan apa yang ia lihat.

Kelopak bunga yang berwarna kuning dan penuh dengan darah.

Yellow chrysanthemum
(One side love/ cinta bertepuk sebelah tangan)

Jingyi langsung membekap mulutnya dengan kedua tangannya dan melihat kecermin, ia melihat dirinya yang berantakan dan mata yang merah.

Tidak mungkin

Aku tidak mengerti ini

Tiba tiba suara deringan hp membuat dia tersadar dengan lamunannya, ia melihat nama yang tertera dihandphonenya, xiao ping.

Ia ragu, ia ingin menjawab namun dengan kondisinya seperti ini akan membuat sahabatnya ini menjadi khawatir dengannya, dengan berat hati ia menjawab telfon xiao ping.

"JINGYI KAU DIMANA SAYANGKUU"

"Di surga"

"AMIT AMIT, KALO NGOMONG GA BISA DISARING YE"

One Shoot || 𝙕𝙝𝙪𝙞𝙔𝙞Where stories live. Discover now