[Aku buat semua se-line alias umurnya sama, kecuali taehyung ya. Ini ff lokalan doang, jangan bawa fakta fakta. Nama taehyung, baekhyun, jhope, d.o, Chanyeol, aku pelesetkan biar lokal dan gak ribet. Yang humornya kurang jauh segera menutup lapak ini karena ungkapan kasar dan cela mencela akan hadir. Mon maap.]
are you ready for this?
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
gow kita kenalan!
Ini Wendy, cewek ceria dan gak bisa diem bukan centil sih lebih ke hiperaktif (naik pohon jambu,salah satunya).
Paduka ratu, kalo lagi marah. Maung jurusnya. Mamah kalo lagi jadi malaikat cantik tak bersayap.
dia tuh cantik lohhhhhhh
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kalo ini, Mark. Bule amrik yang nyasar kesini. Kerjaan nya tuh, tebar pesona kalo ada cewek.
mau ke los angeles atau belok ke paris?, mark kalo ngajak ngedate.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.